ADVERTISEMENT

Duh, Cu Pat Kai Kesal Tertahan Berjam-jam di Bandara

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 09:45 WIB
Wayne Lai adalah pemeran tokoh Cu Pat Kai dalam film Kera Sakti atau Journey to the West. Iya kamu enggak salah, cowo sixpack ini memang orangnya!
Wayne Lai, pemeran Cu Pat Kai di serial Journey to the West. Dok. Instagram
Jakarta -

Biasanya, seorang artis atau publik figur memiliki asisten pribadi untuk membantu segala urusan dan pekerjaannya. Selain meringankan pekerjaan, dengan menggunakan asisten, pekerjaan sang artis juga bisa lebih tertata dengan baik. Namun, beberapa artis justru memutuskan untuk tidak menggunakan asisten.

Beberapa hari yang lalu, seorang aktor Hong Kong terlihat sedang tertahan di bea cukai China sendirian selama 3 jam dengan 4 buah koper yang dibawanya. Video tersebut ramai dibicarakan setelah viral di internet. Aktor tersebut rupanya, Wayne Lai, pemeran Cu Pat Kai di serial Journey to the West.

Pria berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa ia pergi ke China untuk bekerja. Ia juga mengaku tidak memiliki rencana tinggal di China dalam waktu yang lama karena harus segera kembali ke Hong Kong untuk syuting Go With The Float.

Beberapa aktor Hong Kong memang sering bepergian ke China untuk pekerjaan mereka. Begitu juga Wayne Lai. Meski sudah beberapa kali ke China, ia mengaku bahwa perjalanannya kali ini merupakan pengalaman yang rumit. Pasalnya, Wayne Lai harus menunggu di bea cukai Shenzhen selama tiga jam.

Selain itu, ia juga harus menunggunya sendirian dan tidak bisa pergi ke penginapan terlebih dahulu. Ia hanya ditemani empat buah koper besar yang dibawanya, karena tidak memiliki asisten.

"Hari ini terasa berat saat kembali ke China, membawa empat buah koper besar, ditambah saya harus menunggu selama tiga jam," keluh sang aktor.

Wayne Lai yang terlihat kelelahan pun mendapat pujian dari netizen. Mereka mengaku salut dengan Wayne Lai karena tidak memiliki asisten untuk membantu meringankan pekerjaan dan urusannya. Sebelumnya, aktor tersebut juga pernah membagikan foto dirinya ketika sedang berada dalam salah satu set syuting drama terbarunya.

Dalam foto tersebut, Wayne Lai terlihat sedang mengistirahatkan diri dengan menutup matanya sambil berdiri.

"Jadwal syuting yang padat, membuat saya bisa tertidur ketika berdiri," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.



Simak Video "Keluarga Nirina Zubir Tetap Ingin Terdakwa Dihukum Seberat-beratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT