ADVERTISEMENT

Barbie Hsu dan DJ Koo Tanpa Cincin Kawin

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 09:35 WIB
Barbie Hsu, DJ Koo
Momen pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo. Dok. Instagram/@barbiehsu.fp
Jakarta -

Masih ingat dengan berita terkait pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo? Setelah dikabarkan telah menikah, akhirnya foto terkait acara pernikahan mereka terungkap. Biasanya, acara pernikahan identik dengan pakaian khas dan sang pengantin memamerkan cincin kawin mewah mereka. Namun, di acara pernikahan Barbie Hsu yang keduanya itu berbeda.

Sudah hampir empat bulan yang lalu sejak aktris Taiwan, Barbie Hsu dikabarkan menikah dengan penyanyi asal Korea, DJ Koo. Akhirnya, publik dapat melihat bagaimana acara pernikahan Barbie Hsu dengan mantan kekasihnya 20 tahun lalu, melalui foto-foto yang beredar.

Beberapa hari yang lalu, pria berusia 52 tahun itu membagikan foto pernikahannya dengan Barbie dalam variety show tvN, You Quiz On The Block. Kebetulan, pemandu acara tersebut, yakni Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, merupakan teman baik DJ Koo. Tidak hanya membagikan foto pernikahan, DJ Koo juga mengungkapkan foto lamanya ketika masih berpacaran dengan Barbie tahun 1999.

Pada tanggal 22 Juni, make up artist saudara perempuan Barbie, Dee Hsu, juga membagikan foto yang diambil ketika pesta pernikahan mereka diadakan di Taiwan melalui akun Instagramnya. Dalam foto pernikahannya itu, Barbie terlihat sangat bahagia. Wanita berusia 45 tahun itu tidak mengenakan gaun pengantin putih panjang.

Namun, ia tetap terlihat elegan dengan warna dan hiasan kepala yang cocok untuk dirinya. Sementara DJ Koo mengenakan setelan hitam dengan dasi bermotif biru. Yang menariknya, cincin kawin mereka bukan lah sebuah perhiasan biasa. Ketika penyanyi Korea itu memamerkan cincin kawinnya dengan Barbie, ia menjelaskan bahwa sebenarnya adalah tato yang terukir di jari manis mereka masing-masing.

"Terima kasih telah menerima saya setelah 20 tahun lamanya. Semoga kita bisa menghabiskan sisa hidup bersama, menjalani hari-hari yang bahagia dan sehat. Saya akan selalu berada di sisimu, melindungimu, mencintaimu, menyayangimu. Aku mencintaimu Barbie," ujar DJ Koo.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT