ADVERTISEMENT

Dikira 28 Tahun, Padahal Aktris Hong Kong Ini Rayakan Ulang Tahun ke-52

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 08:25 WIB
Michelle Reis
Unggahan Michelle Reis di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Siapa yang tak ingin memiliki wajah awet muda dikala umur menua? Tentu itu merupakan impian dari setiap orang, khususnya perempuan. Aktris Hong Kong ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52.

Penggemarnya tak menyangka bahwa idolanya itu sudah kepala lima, karena masih terlihat seperti wanita berusia 28 tahun.

Tidak ada yang pernah merasa bosan melihat kecantikan aktris Hong Kong bernama Michelle Reis. Pada 20 Juni lalu, aktris ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Ia membagikan foto mengenai perayaan kecil-kecilan yang dilakukan di rumahnya melalui akun Instagramnya.

Di hari ulang tahunnya itu, Michelle Reis terlihat berfoto bersama dengan buket mawar yang berukuran besar dan berbentuk beruang. Rupanya, buket bunga itu diberikan oleh sekelompok penggemarnya. Tak hanya sebuah hadiah, ia juga mendapatkan kartu ucapan dari para penggemarnya itu.

"Kamu adalah alasan kami Bersatu dan bersama. Kamu adalah alasan kami saling menghormati satu sama lain. Tidak cukup rasanya hanya berterima kasih karena kamu selalu bisa menyebarkan hal yang positif. Parasmu yang cantik bagaikan sebuah permata bagi kami. Selamat ulang tahun," tulis para penggemarnya itu pada kartu ucapan yang diberikan pada Michelle Reis.

Tampaknya netizen setuju dengan ucapan yang diberikan penggemarnya dalam kado tersebut.

"Ia memang cantik, aku mungkin akan percaya kalau kalian bilang ia berusia 28 tahun," komentar salah satu netizen.

Michelle pertama kali gabung ke industri hiburan pada tahun 1990 setelah berhasil memenangkan ajang kecantikan Miss Hong Kong dan Miss Chinese International. Lalu, pada tahun 2008 ia menikah dengan seorang miliarder, Julian Hui dan memutuskan untuk pensiun dari showbiz.

Kini pasangan tersebut memiliki seorang putra bernama Jayden Max.



Simak Video "Keluarga Nirina Zubir Tetap Ingin Terdakwa Dihukum Seberat-beratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT