ADVERTISEMENT

Penghasilan Turun Drastis, Aktor Ini Putuskan Pindah ke China

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 09:46 WIB
Raymond Cho
Raymond Cho pilih tinggal di China. Dok. Ist
Jakarta -

Lagi-lagi, terdapat aktor Hong Kong yang memutuskan untuk pindah dari negaranya. Bukan hanya dirinya, aktor Hong Kong ini juga membawa keluarganya untuk pindah ke China.

Menurutnya, keputusannya ini diambil demi mendapatkan tempat tinggal yang lebih makmur, damai, tanpa adanya kebencian. Awalnya, mereka berencana hanya tinggal selama enam bulan di China, tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk menetap di sana.

Seperti aktor Hong Kong lainnya, awal tahun ini Raymond Cho mengungkapkan akan pergi ke Guangzhou selama enam bulan untuk melakukankan beberapa pekerjaan.

Namun, rencananya itu sempat tertunda. Syuting untuk proyek salah satu serial TVB berjudul Brutally Young 2.0 mengalami pengunduran jadwal ketika Hong Kong kembali mengalami pandemi wabah Covid 19 varian baru.

Saat itu, Raymond Cho mengaku bahwa penghasilannya telah turun sekitar 70 persen dibandingkan ketika ia sedang berada di puncak karirnya. Setelah proyek syutingnya untuk Brutally Young 2.0 telah selesai, tampaknya Raymond Cho siap untuk berpergian ke China.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa waktu lalu, pria berusia 57 tahun itu mengatakan bahwa ia memiliki mimpi untuk mengajak keluarganya untuk pindah ke China.

Ia juga mengatakan alasan dirinya ingin pindah ke China salah satunya, karena baru-baru ini masyarakat sedikit terganggu dengan peristiwa yang terjadi di Hong Kong. Ia mengakui lebih menyukai tempat yang damai tanpa kebencian.

Sebelumnya, Raymond Cho juga sempat berinvestasi dalam beberapa bisnis di China dan memiliki perusahaan sendiri di sana. Ia sengaja telah merencanakan itu semua beberapa waktu lalu. Elaine, istrinya yang merupakan putri dari David Chiang, idola layar Hong Kong tahun 70-an, mengaku mendukung penuh keputusan Raymond Cho.



Simak Video "Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT