ADVERTISEMENT

Heboh Boneka Seks Jadi Influencer di Instagram

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 18:08 WIB
Tasha Marie
Foto: Instagram Tasha Marie
Jakarta -

Media sosial selalu melahirkan hal baru, bahkan tak terduga. Di Instagram, saat ini boneka seks bisa jadi influencer.

Boneka seks itu bernama Tasha Marie. Akunnya di Instagram diikuti lebih dari 3 ribu followers.

Akun itu dikelola oleh Tony Foxx. Ia bukan cuma admin dari Tasha Marie, tapi juga pacar dari boneka seks tersebut.

Tony Foxx selalu menggambarkan Tasha Marie sebagai wanita berusia 36 tahun dengan persona ramah dan supel. Tasha Marie juga disebut memperjuangkan kesetaraan gender hingga inklusivitas.

"Begitu banyak orang mengirim Tasha (DM Instagram) dan berkata, 'Ya Tuhan, Tasha, kamu sangat menginspirasi,' atau 'Kamu orang terbaik yang saya kenal,'" kata Tony Foxx seperti dikutip dari The New York Post.

Yang menarik, Tony Foxx berhasil 'menghidupkan' benda mati itu. Tesha Marie terlihat bisa menghasilkan suara dengan aplikasi kecerdasan khusus boneka.

"Dia bersikap dan hidup seperti wanita sejati, dan sangat ramah dengan (pengikutnya) yang sebagian besar juga wanita sejati," kata Tony Foxx.

Boneka seks tersebut dibeli Tony Foxx sejak 7 tahun lalu. Ia memilih untuk membeli boneka seks setelah sang istri, Marie, punya komplikasi penyakit usai diserang kanker.

Tony Foxx bahkan menyebut sang istri memberikan dukungan penuh kepadanya. Marie juga disebut memberikan ide untuk sesi foto seksi Tasha Marie.

Kini, akun Instagram Tasha Marie bahkan sudah menerima iklan. Beberapa brand, seperti merek pakaian dalam hingga perhiasan mempromosikan produk melalui boneka seks itu.



Simak Video "Kisah Unik Keluarga yang Doyan Main Boneka Capit "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT