ADVERTISEMENT

Uya Kuya Anggap Semua Ucapan Razman Arif Nasution Hiburan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 12:36 WIB
Uya Kuya datang ke Polda
Uya Kuya santai banget hadapi Razman Arif Nasution. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Presenter Uya Kuya masih bersitegang dengan Razman Arif Nasution. Suami Astrid Khairunisha itu bahkan dilaporkan oleh Razman ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik.

Razman Arif Nasution dinilai sebagai orang yang menggebu-gebu dengan emosi yang meledak-ledak. Melihat lawan yang kini dihadapinya memiliki karakter seperti itu, Uya Kuya menanggapinya dengan santai.

"Saya nyantai. Dari awal saya nggak menganggap hal ini menjadi suatu kebencian buat keluarga, fun aja," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022).

Ayah dua anak itu tidak peduli dengan apa pun yang dikatakan oleh pengacara Medina Zein itu. Ia menganggap seluruh ucapan Razman Arif Nasution dengan tertawa karena apa pun yang diucapkan dinilai Uya Kuya adalah hiburan.

"Dia mau ngomong apa tentang saya juga biar aja. Kadang melihat apa, ngapain ya, kita ketawa aja karena lucu, karena menghibur. Gue menganggapnya juga biasa-biasa aja. Gue nggak pernah marah-marah gitu," tutur Uya Kuya.

Presenter berusia 47 tahun itu mengaku sama sekali tidak terpancing emosi dengan apa pun yang Razman Arif Nasution ucapkan. Pemilik nama asli Surya Utama itu cukup membalasnya dengan sebuah karya.

"Nggaklah, ngapain gue (marah). Kan tinggal buat karya aja, misal ada yang ngomongin kita, balas dengan karya, kaya nge-roasting aja," ucap Uya Kuya.

Razman Arif Nasution melaporkan Uya Kuya atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Sumatera Utara.

Razman Arif Nasution meminta Bareskrim untuk tidak membawa laporan ini ke Mabes Polri. Razman Arif Nasution ingin kasus ini ditangani oleh Polda Sumatera Utara.

"Saya sudah beritahu Bareskrim Mabes Polri bahwa LP ini jangan dibawa ke Mabes Polri, karena saya percaya Sumatera Utara mampu menangani ini," kata Razman Arif Nasution dilihat detikcom lewat Instagram pribadinya pada Minggu (26/6/2022).

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution juga menyebut Kapolda pasti memiliki atensi atas kasus yang ia laporkan.

"Saya percaya Kapolda pasti atensi kasus ini, apalagi Mabes Polri," tutur Razman Arif Nasution.



Simak Video "Reaksi Uya Kuya saat Bertemu Medina Zein Pakai Baju Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT