ADVERTISEMENT

Deretan Ucapan Razman yang Disebut Denise Melecehkan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 12:34 WIB
Razman Arif Nasution dan Richard Lee memanas di luar sidang.
Ini deretan ucapan Razman Arif Nasution yang disebut Denise Chariesta melecehkan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Denise Chariesta tak mundur menyinggung Razman Arif Nasution. Denise Chariesta kini terus teriak merasa dilecehkan oleh Razman Arif.

Pengusaha bunga dan selebgram itu merasa sudah dilecehkan secara verbal oleh Razman Arif Nasution. Denise Chariesta juga menuding Razman Arif Nasution melecehkan agama.

Ucapan Razman Arif Nasution ini terekam dalam wawancara di beberapa tayangan infotainment. Saat itu, Razman Arif Nasution dimintai pendapat soal Denise Chariesta yang membayarkan DP Lamborghini untuk dirinya.

"Saya itu pecinta buah mangga, saya mencintai buah pepaya," kata Razman Arif Nasution dalam wawancara tersebut yang banyak diunggah pada Senin (20/6/2022).

Tak cuma itu, Razman Arif Nasution kembali dianggap melecehkan oleh Denise Chariesta. Dia mengunggah kembali video wawancara Razman Arif Nasution di salah satu infotainment.

"Bangun tidur, dari tempat tidur, bahas saya, baju pun u can see. Mohon maaf cerita ini pun (menunjuk bagian dada) gede. Saya tak suka pula yang gede-gede, takut saya itu. Yang saya tahu gede itu kelapa Pak. Apalagi gedenya itu kayak buah pepaya, begini dia. Kalau istilah kami itu bongkar mesin di kampung, sudah bongkar mesin tiarap dia," kata Razman Arif Nasution dalam wawancara tersebut.

"Kalau laki-laki dia ada istilah kami begini (menunjukkan jari telunjuk tegak) alif, kalau begini (menujukkan jari telunjuk melengkung) wauw katanya. Bukan mengnitasi, bukan kita mau mendiagnosa merendahkan agama. Tidak!" lanjutnya.

Denise Chariesta juga merasa dilecehkan dengan gaya bicara Razman Arif Nasution yang dia anggap sudah mem-bully-nya dengan bergaya seolah-olah cadel.

Itulah yang buat Denise Chariesta merasa dilecehkan. Denise Chariesta juga sudah melaporkan ke Komnas Perempuan.

"Pelecehan secara seks non fisik dan dibuat lelucon sama dia sesuai di YouTube. Buah mangga lah, buah pepaya, bongkar mesin udah gitu dibuat secara candaan dan sindiran secara tidak langsung. Itu yang dilakukan terhadap bang Razman terhadap saya. Dia juga menyebutkan nama saya," kata Denise Chariesta.

"Ya saya nggak sukalah, ini adalah tubuh saya, hak saya, tidak ada satu orangpun yang boleh menghina tubuh saya. Mau tubuh saya seperti apa, dibilang buah mangga, buah pepaya, mau besar atau kecil, ini adalah badan saya. Tidak ada satu orang yang boleh menghina tubuh saya, termasuk bang Razman Nasution," tegas Denise lagi.



Simak Video "Jadi Saksi Denise Chariesta, Uya Kuya Minta Razman Ditindak Tegas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT