ADVERTISEMENT

Denise Chariesta Merasa Dilecehkan Razman yang Singgung Huruf Hijaiyah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 21:00 WIB
Razman Nasution
Razman Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Razman Nasution (Rakha/detikcom)
Jakarta -

Selebgram Denise Chariesta merasa dilecehkan oleh Razman Arif Nasution secara verbal. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

Ia meminta para pemuka agama untuk angkat bicara karena dalam ujaran pengacara berdarah Batak itu membawa huruf-huruf Hijaiyah.

"Kepada seluruh pemuka agama, saya Denise Chariesta, saya merasa dilecehkan oleh bang Razman di depan umum secara verbal dan menjadikan itu sebagai bahan lelucon dan dia membawa huruf-huruf Hijaiyah dalam agama Islam. Kenapa kalian diem aja? Dia sudah melecehkan wanita dengan ngomong bongkar mesin dan segala macem dan membawa huruf-huruf agama islam," kata Denise Chariesta dilihat detikcom dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (26/6/2022).

Kata-kata Razman Arif Nasution yang diduga melecehkan pebisnis bunga itu dapat dilihat di Instagram pribadi Uya Kuya yang mengunggah potongan video tersebut.

"Bangun tidur, dari tempat tidur, bahas saya. Baju begitu, mohon maaf cerita,. Saya pula tak suka gede-gede takut saya itu. Yang saya tahu gede itu kelapa apalagi gedenya itu kaya buah pepaya, begini dia. Kalau istilah kami itu bongkar mesin di kampung, bongkar mesin gini dia tiarap. Kalau laki-laki ada istilah kami begini Alif, begini wau, bukan menginitasi, bukan mendiagnosa atau merendahkan agama, Tidak. kira-kira begitu," ucap Razman Arif Nasution.

Hal itu mendapatkan berbagai respons, salah satunya dari Ustaz Derry Sulaiman. Ia menyayangkan seorang publik figur berucap seperti itu.

"Semestinya public figur berhati " berucap di sosmed, karna jejak digital akan abadi, malu bila di dengar anak cucu... banyak " sj istighfar...," tulis @derrysulaiman.

Kemudian, netizen juga mempertanyakan apakah hal itu merupakan penghinaan agama atau tidak karena menyamakan alat kelamin dengan huruf Hijaiyah.

"Kira2 termasuk penghinaan agama tidak ya. Alat kelamin lelaki disamakan dengan huruf di salah satu agama (agama Islam)" ucap @aditty****.



Simak Video "Iqlima Kim Blak-blakan soal Depak Razman sebagai Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT