ADVERTISEMENT

Round-Up

Seteru Nathalie Holscher-Putri Delina, Berujung 2 Kali Keluar Rumah

Tim Detikhot - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 22:05 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian Sule sedang diguncang masalah karena omongan dari Putri Delina. Anak kedua Sule itu mengaku pernah sakit hati karena ibu sambungnya meninggalkan rumah.

Kini Nathalie Holscher untuk yang kedua kalinya keluar dari kediaman pribadinya. Tapi ia menegaskan bukan minggat, hanya sedang healing untuk menjernihkan otak.

"Aku bukan kabur," tegasnya saat di channel YouTube Melaney Ricardo, seperti dilihat detikcom.

Nathalie mengaku di media-media banyak berseliweran kabar yang mengatakan dirinya kabur atau minggu. Tapi fakta berkata lain.

"Sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" ungkapnya.

Dia mengatakan ketika pergi dari rumah membutuhkan ruang untuk berpikir agar lebih jernih memikirkan segala solusi dari permasalahannya.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," tuturnya.

"AKu tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak tuh yang kayak gitu, yang banyak berdebatnya," sambungna lagi.

Untuk itu, Nathalie Holscher memilih untuk mendinginkan pikirannya lebih dulu ketimbang masalahnya lebih panas dan bertambah panjang.

"Lebih baik ya udah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar. Kalau sudah (adem) ya sudah nih," beber Nathalie Holscher.

Meski begitu, ia mengaku seterunya dengan Putri Delina sudah selesai. Ia juga tetap membela putrinya ketika netizen mencibir sampai menghujat anaknya.

Netizen menyorot permasalahan rumah tangga Nathalie dan Sule. Adik Rizky Febian itu dianggap tidak mau mengerti orangtuanya.

"Janganlah netizen ngomong begitu. Jahat," katanya.

"Nggak boleh gitu, sudah berbuat baik saja," tegas Putri Delina.

Saat ini, Nathalie Holscher menyebut dirinya sedang berusaha untuk bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

"Masih banyak belajar, masih banyak kurang. Anggap saja ini semua ini salah aku, masih banyak belajar. Ya Bunda juga.." Nathalie Holshcer tidak melanjutkan ucapannya karena menangis.

"Nggak sulit kalau mau mencoba. Aku juga masih belajar lebih dalam untuk mengenal karakter anak-anak. Bukan cuma satu, ini kan ada empat anak," pungkasnya.



Simak Video "Nathalie Holscher Jawab Isu Cerai dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT