ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Bukan Minggat dari Rumah Sule, Cuma Ingin Sendiri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 12:35 WIB
Kompak dan Romantis, Keseruan Nathalie Holscher saat Makan Bareng Sule
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: YouTube/Instagram)
Jakarta -

Nathalie Holscher diketahui sedang tidak ada di rumah Sule di Bekasi, Jawa Barat. Kabarnya ia pergi dari kediaman itu.

Menjawab banyak pertanyaan publik, Nathalie Holscher memberikan penjelasan. Ia membenarkan memang sedang tidak di rumah sang suami.

Namun Nathalie Holscher membantah dirinya kabur. Ia menyebut hanya pergi sementara waktu untuk mendapatkan ketenangan.

"Aku bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" jelas Nathalie Holscher di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Ia merasa paling mengerti atas dirinya sendiri dalam menyelesaikan sebuah masalah. Nathalie Holscher juga mengaku butuh ruang untuk berpikir.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," jelasnya lagi.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak tuh yang kayak gitu, yang banyak berdebat," sambungnya lagi.

Untuk itu, Nathalie Holscher memilih untuk mendinginkan pikirannya lebih dulu ketimbang masalahnya lebih panas dan bertambah panjang.

"Lebih baik ya udah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar. Kalau sudah (adem) ya sudah nih," beber Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menjelaskan bahwa masalahnya dengan Putri Delina sebenarnya sudah selesai. Tapi saat ditanya lebih lanjut, Nathalie Holscher masih meneteskan air mata.



Simak Video "Ketok Palu! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT