ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Akui Keluar dari Rumah Sule

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 10:34 WIB
Nathalie Holscher dan Sule
Kebersamaan Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher akhirnya menjawab rasa penasaran netizen soal apakah dirinya kabur atau tidak dari rumah Sule. Karena belakangan Nathalie Holscher dikabarkan tidak tinggal lagi di rumah Sule.

Dalam Channel YouTube Melaney Ricardo, Nathalie Holscher mengatakan bukan kabur dari rumah Sule.

"Aku bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" jawab Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie Holscher, dirinya adalah orang harus menenangkan masalah dengan pikiran dan kepala yang jernih.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," jelasnya lagi.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak tuh yang kayak gitu, yang banyak berdebat," sambungnya lagi.

Untuk itu, Nathalie Holscher memilih untuk mendinginkan pikirannya lebih dulu ketimbang masalahnya lebih panas dan bertambah panjang.

"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar. Kalau sudah (adem) ya sudah nih," beber Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menjelaskan bahwa masalahnya dengan Putri Delina sebenarnya sudah selesai. Tapi saat ditanya lebih lanjut, Nathalie Holscher masih meneteskan air mata.

Hal ini terlihat saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Uya Kuya. Nathalie Holscher masih meneteskan air mata saat ditanya hal ini.

"Lo bilang sudah beres dan selesai, tapi kok nangis sih?" kata Uya Kuya.

"Nggak, nggak apa-apa," jelas Nathalie Holscher.

"Berarti kalau masih nangis belum selesai dong?" tanya Uya Kuya.

"Nggak, nggak apa-apa kok," imbuh Nathalie Holscher.

"Ya sudah kalau nggak mau cerita nggak apa-apa," papar Uya Kuya.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Nathalie Holscher sudah mengatakan jika semuanya sudah beres. Nathalie Holscher dan Putri Delina sudah bertemu dan membicarakan hal ini.

"Nggak ada (masalah). Semua baik-baik saja, clear," jawab Nathalie.

"Doain aja yang terbaik buat kita semua," lanjutnya sambil tersenyum.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT