ADVERTISEMENT

Marshanda Ditemukan, Ben Kasyafani Bilang Begini

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 08:56 WIB
Jakarta -

Marshanda sudah ditemukan dan akan dipulangkan ke Indonesia sesuai permintaan keluarga. Mantan suaminya, Ben Kasyafani mengaku lega mendengar kabar tersebut.

"Ya Alhamdulillah kalau sudah ditemukan," buka Ben Kasyafani dalam wawancara virtual kepada media, Senin (27/6/2022) malam.

Ben Kasyafani berharap Marshanda bisa bersama orang yang tepat dan mengenalnya.

"Semoga bisa ditemani dengan orang yang kenal sama Chacha," sambung Ben Kasyafani.

Sebelumnya, Ben Kasyafani mengaku khawatir dengan keadaan Marshanda. Ben mengaku memang beberapa kali bicara mengenai keadaannya itu.

"Ya khawatir banget tentang ini, saya mohon maaf juga kalau lagi telat responsnya karena saya sedang persiapan mau berangkat haji, jadi saya memang tidak update ke media sosial," urainya lagi.

"Mungkin Chacha hanya butuh waktu sendiri saja," sambungnya lagi.

Ben Kasyafani mengetahui sudah beberapa waktu belakangan Marshanda jalan-jalan ke luar negeri sendiri.

"Kayaknya mungkin (mau healing) artinya butuh waktu. Nggak tahu, beberapa kali Caca traveling sendiri. Dia pernah ke Amerika sendiri, ke Kroasia sendiri, bukan hal yang barulah," cerita Ben Kasyafani.

"Karena mungkin sekarang dia janjian sama Sheila dan temannya juga. Mungkin (Sheila) pas ketemu (Marshanda) juga udah beda jadi agak khawatir. Ini kita juga lagi nunggu, semoga ada update," tuturnya.

Pihak keluarga yang diwakilkan Alyssa selaku adik Marshanda mengatakan jika kondisi Marshanda saat ini dalam keadaan baik.

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," buka Alyssa dalam Instagram Stories miliknya.

Alyssa juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam masalah ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," jelasnya lagi.

"Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," tuturnya lagi.

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT