ADVERTISEMENT

Kali Kedua Nathalie Holscher Keluar dari Rumah Sule

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 13:30 WIB
Nathalie Holscher
Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher bukan kali pertama keluar dari rumah Sule. Beberapa tahun lalu, Nathalie Holscher juga pernah keluar dari rumah Sule.

Hal ini dikarenakan kesalahpahaman antara Sule dengan Nathalie Holscher. Saat itu, Nathalie Holscher sedang mengandung anak Sule. Usia kandungan Nathalie Holscher kala itu juga masih sangat muda.

Tapi karena anak Sule, Ferdinan Adriansyach Sutisna begitu rindu dengan Nathalie Holscher, akhirnya istri Sule tersebut pulang ke rumah.

Masalah itu yang juga menjadi akar pokok dari ketegangan hubungan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina. Putri Delina mengaku sakit hati akan masalah tersebut.

Ia mengatakan mengapa ibu sambungnya itu tidak memiliki inisiatif untuk meminta maaf lebih dulu.

Kini, Nathalie Holscher membenarkan kembali keluar dari rumah Sule.

Aku bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" jawab Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie Holscher, dirinya adalah orang harus menenangkan masalah dengan pikiran dan kepala yang jernih.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," jelasnya lagi.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak tuh yang kayak gitu, yang banyak berdebat," sambungnya lagi.

Untuk itu, Nathalie Holscher memilih untuk mendinginkan pikirannya lebih dulu ketimbang masalahnya lebih panas dan bertambah panjang.

"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, pergi dulu sebentar. Kalau sudah (adem) ya sudah nih," beber Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menjelaskan bahwa masalahnya dengan Putri Delina sebenarnya sudah selesai. Tapi saat ditanya lebih lanjut, Nathalie Holscher masih meneteskan air mata.

Hal ini terlihat saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Uya Kuya. Nathalie Holscher masih meneteskan air mata saat ditanya hal ini.

"Lo bilang sudah beres dan selesai, tapi kok nangis sih?" kata Uya Kuya.

"Nggak, nggak apa-apa," jelas Nathalie Holscher.

"Berarti kalau masih nangis belum selesai dong?" tanya Uya Kuya.

"Nggak, nggak apa-apa kok," imbuh Nathalie Holscher.

"Ya sudah kalau nggak mau cerita nggak apa-apa," papar Uya Kuya.



Simak Video "Nathalie Holscher Jawab Isu Cerai dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT