ADVERTISEMENT

Arie Untung dan Fenita Arie Alami Krisis Keuangan Usai Hijrah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 17:30 WIB
Kemesraan Arie Untung dan Fenita Arie usai Hijrah
Foto: dok. Instagram @fenitarie
Jakarta -

Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie kini sudah jarang terlihat wara-wiri di kancah pertelevisian Tanah Air. Keduanya tengah fokus membangun bisnis bersama.

Keduanya kini sukses membangun bisnis bersama mulai dari F&B hingga clothing line. Namun perjuangan untuk sampai di titik itu juga tak mudah. Ayah tiga anak itu menceritakan keputusannya untuk berhijrah sempat memengaruhi neraca keuangan keluarga.

"Waktu kami mulai belajar di awal, di kantor kan jadi agak milih pekerjaan. Saya syuting juga berhenti, karena ada beberapa yang saya sudah nggak lah. Terus komedi juga berhenti karena bentuknya sudah beda. Jadi secara ekonomi makin menurun lah saat itu," kata Arie Untung saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kondisi semakin parah saat sang istri juga memutuskan untuk munder dari pekerjaannya sebagai presenter acara gosip usai mantap berhijab.

"Dia (Fenita Arie) malah ikutan resign dari kerjaan. Jadi kami sama-sama menurun," tutur Arie Untung.

Pasangan yang menikah pada 2005 ini bahkan sampai putus asa untuk mencari pemasukan karena terlalu selektif dalam memilih pekerjaan.

"Dulu kami sudah hopeless, tabungan juga sudah tinggal segitunya," ungkap Arie Untung.

Di tengah krisis yang dialaminya, pria berusia 46 tahun itu mengaku tanpa sepengetahuan sang istri sampai meminta-minta pekerjaan kepada teman-temannya.

"Dia nggak tahu saya lagi ngapain saja. Padahal saya lagi, 'Bro, ada kerjaan yang bisa gue jalanin nggak?" ujar Arie Untung.

Dengan dasar keyakinan dan ikhtiar, Arie Untung dan Fenita Arie berhasil melewati masa-masa sulit tersebut

"Ya sekarang alhamdulillah, mulai ada lah satu per satu. Alhamdulillah, ya ternyata diganti. Kami kemudian ada belajar bisnis, dagang segala macam, akhirnya ya satu per satu terwujud," pungkasnya.



Simak Video "Arie Untung-Yusuf Mansur: Semoga Konflik Rusia-Ukraina Cepat Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT