ADVERTISEMENT

Arumi Bachsin Minta Maaf soal Viral Tak Mau Diajak Salaman, Salah Fokus ke Tarian

Tim detikcom - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 19:38 WIB
Arumi Bachsin.
Arumi Bachsin )Foto: Dok. Instagram @arumibachsin_94)
Jakarta -

Arumi Bachsin menjadi sorotan setelah dirinya disebut tidak mau bersalaman dengan seorang ibu. Ia kemudian memberikan penjelasan.

Menurutnya hal itu tidak disengaja. Arumi Bachsin menyebut dirinya tidak bermaksud untuk mengabaikan wanita yang ternyata adalah Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo.

"Saya ya kaget lah ya pas video itu viral, apalagi itu video cuma sepotong-sepotong," kata Arumi saat dihubungi detikJatim melalui sambungan video call, Senin (27/6/2022).

"Waktu itu ada penilaian, saya baru dateng, ada penyambutan," ucap istri Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak itu.

Arumi mengaku bahwa saat itu dirinya tengah fokus melihat ke depan. Sebab, ada pertunjukan tari tradisional untuk menyambut dirinya. Walhasil, dirinya tidak menyadari ada sambutan tangan dari Siyuk.

"Ya maaf ya, mungkin saat itu terlalu fokus ke depan, karena ada tari-tarian itu bagus banget," ucap dirinya.

Setelah kejadian itu, dirinya mengaku tidak ada masalah pribadi dengan Siyuk. Bahkan, dirinya bersama Siyuk langsung berkeliling ke sekitar Tulungagung. Mulai dari Taman hingga beberapa PKK Desa/Kecamatan setempat.

"Nggak ada masalah apa-apa, bahkan kami sempat jalan-jalan ke taman, ke desa-desa, ke PKK Kecamatan," ujar dia.

Arumi BachsinArumi Bachsin disebut tak mau bersalaman. Foto: Tangkapan Layar Instagram

Sebelumnya, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip viral. Video tersebut menunjukkan Arumi terlihat turun dari mobil. Dia kemudian disambut oleh seorang wanita yang menjulurkan tangannya, mengajak untuk bersalaman. Namun, Arumi Bachsin tidak menanggapi ajakan itu. Dia terus berjalan dengan tatapan ke depan.

Baru beberapa langkah, Arumi Bachsin berbalik badan. Dia kemudian menunggu anaknya turun dari mobil. Beberapa unggahan di Instagramnya sudah ramai dengan sindiran netizen mengenai hal itu.



Simak Video "Upaya Pemda Jatim Tekan Beban di RS Karena Lonjakan COVID-19 Bangkalan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT