ADVERTISEMENT

Arumi Bachsin Disorot Gegara Tak Sambut Ajakan Bersalaman

Tim detikcom - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 12:09 WIB
Arumi Bachsin
Foto: Dok. Instagram @arumibachsin_94.
Jakarta -

Arumi Bachsin sedang menjadi sorotan gegara sebuah video yang viral di jagat media sosial. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, itu diduga tidak menyambut ajakan bersalaman dari seorang ibu.

Di video yang diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut terlihat Arumi Bachsin turun dari mobil. Ia kemudian disambut oleh seorang wanita yang menjulurkan tangannya, mengajak untuk bersalaman.

Namun Arumi Bachsin tidak menanggapi ajakan itu. Ia terus berjalan dengan tatapan jauh ke depan.

Baru beberapa langkah, Arumi Bachsin berbalik badan. Ia kemudian menunggu anaknya turun dari mobil.

Video tersebut ramai menjadi perbincangan. Sejauh ini, Arumi Bachsin belum memberikan tanggapannya.

Arumi BachsinArumi Bachsin disebut mengabaikan ajakan bersalaman. Foto: Tangkapan Layar Instagram

Namun beberapa unggahan di Instagramnya sudah ramai dengan sindiran netizen mengenai hal itu.

"Duh kasian ibu itu mau salamin ibu arumi kok nggak di respon ya," kata netizen.

"Tuan rumah menyambut dengan semangatnya tapi tamunya mengabaikan kayak takut tangannya kotor," lanjut netizen lain.

Beberapa warganet lainnya membela. Mereka menduga Arumi Bachsin tidak fokus terhadap ibu-ibu tersebut.

"Gak ngeh kaliii, aruminya udah liat ke depan duluan liat lokasi langsung, fokusnya udah kepecah,buktinya dia sempet diem miringin badannya sambil dengerin si ibu," tulis salah satu warganet.

"Gue aja kadang terlalu fokus ke depan suka ga ngeh orang sekitaran gue LG ngapain . Kurang fokus aja itu," komentar yang lainnya.



Simak Video "Pemandangan Indah Matahari Terbit di Gunung Bromo"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT