ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Bantah Absen Mediasi, Minta Ini ke Dito Mahendra

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 14:14 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani disebut absen melakukan mediasi dengan Dito Mahendra. Namun Nikita Mirzani membantahnya.

Nikita Mirzani ngaku tidak mendapatkan undangan mediasi dengan Dito Mahendra. Ia menantang pihak Dito Mahendra untuk menunjukkan surat undangan mediasi tersebut.

"Nah tentang yang lain-lain terkait ada informasi seolah-olah Niki itu tidak mau datang mediasi, tolong tunjukkan suratnya. Kalau memang Niki tuh pernah dipanggil, diundang datang jam sembilan malam. Ada seseorang datang ke Polres bahwa dia menunggu Nikita Mirzani untuk datang mediasi," ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

"Apa yang mau dimediasikan, kalau yang datang satu orang. Kalau memang betul ada, tunjukkan undangannya. Minimal telepon. Siapa yang telfon atau WA-nya. Kalau semua tidak ada, kenapa tengah-tengah malam harus datang di Polres. Apa yang akan dibuat lagi seperti ini," sambungnya.

Fahmi Bachmid menyebut pihak Dito Mahendra mengarang cerita. Tidak ada panggilan mediasi yang didapatkan oleh Nikita Mirzani.

"Udah santai saja lah, ikutin prosesnya. Ikuti proses hukum ini, karena kita juga memproses orang yang memproses Niki. Jangan membuat cerita apalagi sampai jam sembilan malam. Niki lo ada di Bali. Ngapain nunggu Niki di Bali," tutur Fahmi Bachmid.

"Dan dia tau aku ada di Bali. Dia tahu aku ke Bali dari hari Kamis ya," timpal Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut, surat yang didapatkannya hanyalah surat undangan pemeriksaan dari penyidik Polresta Serang Kota. Dan surat tersebut pun telah dibalas oleh pihak Nikita Mirzani.

"Tapi suratnya itu adalah BAP diminta keterangannya sebagai saksi. BAP tambahan sebagai saksi, bukan undangan perdamaian," kata Nikita Mirzani.

"Jadi mediasi tuh biasanya ada undangan atau telepon. Jadi penyidik memberikan tempat kepada para pihak untuk bertemu. Ini bagaimana bisa bertemu? Yang datang hanya orang yang jam sembilan malam. Nungguin. Ngapain nunggu, Niki ada di Bali. Nggak usah bikin yang tidak logis," tukas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dipolisikan Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah melalui ITE. Nikita Mirzani dinilai telah menyoreng nama Dito Mahendra di Instagram Storiesnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Mangkir, Upaya Mediasi dengan Dito Mahendra Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT