ADVERTISEMENT

El Rumi Jual Contekan saat SMA, Cuan Rp 1 Juta Perhari

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 13:20 WIB
el rumi saat memberikan komentar soal pernikahan siri al ghazali.
El Rumi saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Salah satu anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi membuat satu pengakuan. Dalam pengakuannya, El Rumi mengatakan pernah menjual contekan.

Kejadian itu terjadi saat dirinya duduk di bangku sekolah menengah atas. El Rumi memberikan pengakuan itu dalam Channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

"Aku jualan contekan, sehari pernah untung satu juta demi Allah," ungkap El Rumi.

Dalam pengakuannya, kakak Dul Jaelani itu mengatakan contekan itu dalam bentuk materi yang dicetaknya secara kecil-kecilan. Isinya tentang rangkuman dari materi yang bakal keluar di ujian.

Tapi ternyata hal tersebut membuat El Rumi mendapatkan saingan. Ada temannya melakukan hal yang sama.

"Setelah aku bikin untung sejuta-sejutaan, temen aku terinspirasi. Wah ladang duit nih, dia bikin saingannya," tuturnya lagi.

"Dia bikin yang kecil banget, gue bilang wah copyright nih," jelasnya lagi.

Belum lama ini, El Rumi juga menjadi sorotan karena menang tinju dari Winson Reynaldi. Putra kedua Ahmad Dhani itu juga menyebut momen kemenangan ini begitu luar biasa karena walaupun sempat kalah, tapi ia dapat membalikkan keadaan.

"Momen pertama kali aku tanding tinju, alhamdulillah aku menang.," kata El Rumi saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret.

"Momen kemenangannya juga hal yang luar biasa, awalnya aku sempat kalah dikit, terus dibalik dan menang," ujar El Rumi melanjutkan.

Untuk menghadapi pertandingan melawan Winson Reynaldi, pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi itu mengaku tidak terlalu banyak berlatih. Bahkan, ia menyiapkan diri kurang dari dua bulan saja.

"Kurang dari dua bulan, karena agak minim latihannya, karena deal pas bulan puasa, jadi latihan baru sehabis puasa," tutur El Rumi

Walaupun berlatih tidak cukup intens, El Rumi juga menyebut faktor kemenangannya melawan Winson Reynaldi juga terbantu dengan kegemarannya dalam berkelahi sejak kecil.

"Kebetulan dari kecil suka tinju, basicnya berantem sih," ujar El Rumi

"Street fight aja, berantem jalanan," sambungnya.



Simak Video "Ahmad Dhani Bangga El Rumi Menang Adu Tinju Lawan Winson"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT