Menang Adu Tinju, El Rumi: Mungkin DNA dari Ayah

ADVERTISEMENT

Menang Adu Tinju, El Rumi: Mungkin DNA dari Ayah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 07:05 WIB
El Rumi
Menang Adu Tinju, El Rumi: Mungkin DNA dari Ayah. (Foto: Instagram @elelrumi)
Jakarta -

El Rumi mengaku bangga setelah menang melawan Winson Reynaldi dalam celebrity match Hollywings Sport Show pada Minggu (12/6) lalu.

Putra kedua Ahmad Dhani itu juga menyebut momen kemenangan ini begitu luar biasa. Karena ia sempat hampir kalah, tapi ia dapat membalikkan keadaan.

"Momen pertama kali aku tanding tinju, alhamdulillah aku menang," kata El Rumi saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret.

"Momen kemenangannya juga hal yang luar biasa, awalnya aku sempat kalah dikit, terus dibalik dan menang," ujar El Rumi melanjutkan.

Untuk menghadapi pertandingan melawan Winson Reynaldi, pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi itu mengaku tidak terlalu banyak berlatih. Bahkan, ia menyiapkan diri kurang dari dua bulan saja.

"Kurang dari dua bulan, karena agak minim latihannya. Karena deal pas bulan puasa, jadi latihan baru sehabis puasa," tutur El Rumi.

Walaupun berlatih tidak cukup intens, El Rumi juga menyebut faktor kemenangannya melawan Winson Reynaldi juga terbantu dengan kegemarannya dalam berkelahi sejak kecil.

"Kebetulan dari kecil suka tinju, basicnya berantem sih," ujar El Rumi.

"Street fight saja, berantem jalanan," sambungnya.

Selain itu, DNA dari seorang Ahmad Dhani juga menjadi salah satu hal yang menurutnya sangat berpengaruh dalam pertandingan kemarin.

"Mungkin DNA dari ayah juga, ayah suka berantem dulu," ungkap El Rumi.

Saat melihat putranya bertanding di atas ring, Ahmad Dhani terlihat sangat bersemangat. Bahkan, El Rumi menyebut sang ayah juga ingin ikut bertarung.

"Ayah kalau lihat gini kepengin berantem juga," pungkasnya.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT