ADVERTISEMENT

Nggak Panik, Jordi Onsu Maskeran saat Temani Ruben Onsu di RS

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 20:00 WIB
Ruben Onsu
Foto: Instagram
Jakarta -

Jordi Onsu menjadi salah satu orang yang sangat setia pada Ruben Onsu. Sebagai adik, dirinya memang sangat sayang kepada Ruben Onsu.

Seperti saat ini Ruben Onsu yang dilarikan ke rumah sakit lagi, Jordi Onsu setia menemani kakaknya. Ia juga nggak panik saat menemani Ruben Onsu.

Dalam unggahan Instagram Stories, Jordi Onsu justru terlihat santai dan sedang merawat wajahnya dengan maskeran saat berada di rumah sakit.

"Di rumah sakit juga bisa maskeran," tulis Jordi Onsu.

Sampai saat ini belum ada keterangan mengenai apa penyebab Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di rumah sakit. detikcom sudah mencoba menghubungi Sarwendah dan Jordi Onsu tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Jordi Onsu maskeran di rumah sakit saat temani Ruben Onsu.Jordi Onsu maskeran di rumah sakit saat temani Ruben Onsu. Foto: Instagram

Sebelumnya, Sarwendah menuliskan sesuatu dalam unggahannya. Ia menulis soal hidup penuh kejutan.

"Kehidupan penuh dengan kejutan, tinggal bagaimana cara kita menjalaninya, semangat," tulis Sarwendah.

Sebelumnya, Ruben Onsu memang pernah dilarikan ke ICU. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang harus menjalankan transfusi darah.

"Kemarin di hari Jumat, keadaan saya kemarin baik-baik saja. Sepulang dari Ketawa Itu Berkah gue masuk ICU. Onyo (Betrand Peto) gue suruh berangkat ke Semarang, gue bohong sama Onyo, 'Ayah ada meeting.' Dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," aku Ruben Onsu.

Saat ditanya mengenai kondisinya, Ruben Onsu menjelaskan saat ini sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya.

"Kalau sekarang sih membaik ya jadi kalau dibilang 100 persen banget nggak. Cuma kan memang harus menyadari mau memasuki usia 40, terkadang gue nya juga nggak membatasi jam kerja jadinya jam istirahatnya kurang, semuanya kurang," ujar Ruben Onsu kepada detikcom, usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Pada saat itu, Ruben Onsu drop karena tekanan darahnya rendah. Hemoglobinnya turun drastis. Saat diberitahu oleh dokter, Ruben Onsu sempat bingung. Sebab ia merasa baik-baik saja.

"Pas kemarin itu memang secara kondisi drop HB nya sampai 4. Tapi dokter juga bingung, gue pusing nggak. Segala tes yang gue jalanin juga nggak, orang gue ketawa jorok-jorokan sama Denny Cagur, gue juga bingung," tutur Ruben Onsu.

Padahal, Ruben Onsu rutin mengecek kondisi kesehatannya. Karena dokter mengatakan demikian, ia pun pasrah untuk dirawat di rumah sakit.



Simak Video "Ruben Onsu Rutin Cek Kesehatan Sebulan Sekali di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT