ADVERTISEMENT

Ramah Banget! Sikap Agnez Mo Minta Izin ke Satpam Jadi Sorotan

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 19:25 WIB
Agnez Mo jadi sampul majalah ternama di AS.
Foto: Instagram Agnez Mo
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Agnez Mo? Penyanyi papan atas ini tentu saja sudah dikenal bukan hanya di Indonesia tapi juga dikenal di luar negeri.

Ternyata menjadi seorang selebriti papan atas tak membuat Agnez Mo jadi sombong. Justru sikap ramahnya dipuji banyak orang saat meminta izin kepada seorang satpam.

Dalam salah satu tayangan, terlihat Agnez Mo kala itu sedang melakukan siaran langsung di media sosialnya. Agnez Mo yang mau parkir langsung turun dan meminta izin kepada seorang satpam.

"Saya bisa parkir di sini nggak ya? Karena saya mau ke gedung situ," ungkap Agnez Mo.

"Mbak Agnez Mo ya? Beneran? Serius?" tanya sang satpam.

"Iya, beneran ini lagi ngomong sama my fans," ungkap Agnez Mo.

"Hah bisa ketemu langsung," papar girang sang satpam tersebut.

"Orangnya bengong, iya soalnya saya ditungguin. Oh soalnya saya lagi live sama teman-teman saya nih," kata Agnez.

Agnez Mo menjadi sorotan karena sikap ramahnya.Agnez Mo menjadi sorotan karena sikap ramahnya. Foto: TikTok

"Nanti ditinggal aja sama abang," papar satpam tersebut.

"Nggak bisa dia harus sama saya, kasian dong masa pacar saya ditinggal sendiri, kayak sopir masa. Takutnya nanti nggak ada sinyal," tutur Agnez Mo.

"Di gedung parkir lantai 3 itu ada signal kok lancar kok," jawab satpam itu lagi.

"Oh gitu kalau di sini nggak bisa ya cuma sejam?" tanya Agnez Mo.

"Nggak bisa," jawab satpam itu.

"Oh kirain bisa," kata Agnez Mo.

Sikap ramah itu langsung menjadi sorotan penggemarnya.

"Sumpah sih ramah banget," jelas akun ieuy****.

"Yg berprestasi ky gini ngomongnya adem... Yg sensasi malah songong ya ngomongnya," jelas akun peir****.

"Gila ga attitudenya, pas blg "abangnya" dia langsung jelasin kesatpamnya itu pacarnya. Makin ngefans," lanjut akun lainnya.



Simak Video "Unggah Foto Ini, Jessi Bakal Kolaborasi dengan Agnez Mo?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT