ADVERTISEMENT

Cek Proyek Holywings, Nikita Mirzani Tulis soal Orang Jujur Lebih Enak

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 16:18 WIB
Nikita Mirzani saat menyambangi Mabes Polri.
Nikita Mirzani saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Foto: Pool/ Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani saat ini diketahui sedang berada di Bali untuk mengecek pembangunan Holywings di Bali. Ia pun memperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Tapi di sela-sela kegiatan itu, Nikita Mirzani menuliskan sesuatu dalam Instagram Stories. Nikita Mirzani menuliskan soal menjadi orang jujur itu jauh lebih enak ketimbang orang yang berbohong terus.

"Paling enak itu memang jadi orang jujur. Kalau orang ketahuan bohong bikin kebohongan baru untuk menutupi kebohongan lagi, gitu aja terus sampai tua," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

"Setiap dua hari sekali ada aja yang dibikin sama seggy peggy Dito. Kenapa sudah mulai pusing ya? Bingung mau bikin apalagi?" sambung Nikita Mirzani.

Entah siapa yang disinggung Nikita Mirzani. Belum lama ini, Nikita Mirzani memang berurusan dengan Dito Mahendra yang diduga sebagai kekasih Nindy Ayunda.

Sebelumnya, Kejari Serang melalui Kasi Intel Rezkinil Jusar menegaskan bahwa pihaknya telah menerima berkas perkara terkait Nikita Mirzani. Dalam berkas tersebut menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Rezkinil Jusar melanjutkan, pihaknya telah menerima hal itu dari SPDP yang diterima sejak 13 Juni 2022.

"Sudah, sudah kita terima. Kita terimanya, jpu terima nya tanggal 13. Tanggal 13 sampai di kita," ujar Rezkinil saat dihubungi.

Rezkinil menegaskan lagi, status Nikita Mirzani sebagai tersangka tidak ada dalam SPDP yang diterima Kejari Serang.

Namun, status itu ada pada surat penetapan tersangka yang diterima Kejari Serang dari Polresta Serang Kota.

"Kalau dalam SPDP itu, tidak dicantumkan sebagai, tapi terlapor. Tetapi, setelah itu kami dikirimkan surat penetapan tersangka terhadap yang bersangkutan (Polresta Serang)" jelas Rezkinil.

Laporan terhadap Nikita Mirzani ini dilayangkan oleh Dito Mahendra yang dikabarkan kekasih Nindy Ayunda. Dito Mahendra merasa nama baiknya telah dicemarkan Nikita Mirzani.

Laporan ini pun dilayangkan ke Polres Serang Banten sejak 16 Mei 2022 dengan nomor perkara LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN.



Simak Video "Nikita Mirzani Pertanyakan Laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT