ADVERTISEMENT

Boyong Ronaldinho, Raffi Ahmad Punya Harapan Besar untuk Sepakbola Indonesia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 12:44 WIB
Raffi Ahmad saat bertemu dengan Ronaldinho.
Foto: Instagram
Jakarta -

Pesepakbola Ronaldinho didatangkan RANS Nusantara FC dan resmi diperkenalkan saat peluncuran resmi jersey baru.

Raffi Ahmad sebagai pemilik klub menyebut jika datangnya legenda itu dapat membuat sepakbola Indonesia lebih bergairah lagi.

"Ini adalah merupakan bagaimana untuk lebih bangkit lagi, lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia. Tepuk tangan dong buat Ronaldinho," kata Raffi Ahmad di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Salah satu alasan mengapa Ronaldinho yang didatangkan adalah ia merupakan idola Raffi Ahmad sejak kecil.

"Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," ucap Raffi Ahmad.

Dengan datangnya sosok megabintang ke Indonesia, suami Nagita Slavina itu berharap, dapat membuat pesepakbola lain dapat melirik Indonesia dan bukan hal yang tidak mungkin untuk kedepannya para bintang sepakbola itu dapat bermain di Liga Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang orang di luar sana dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepakbola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," tutur Raffi Ahmad.

"Mudah-mudahan nantinya akan ada lagi. Sekarang sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita. Mudah-mudahan next-nya akan banyak bintang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka untuk bisa bernaung," sambungnya.

Tak lupa, dalam kesempatan itu juga Raffi Ahmad mengucapkan selamat untuk Timnas Indonesia yang naik peringkat setelah beberapa kemenangan yang didapatkan dan juga telah mengamankan slot ke Piala Asia.

"Dan kita mengucapkan selamat juga untuk karena timnas Indonesia naik peringkatnya. Luar biasa. PSSI juga luar biasa," pungkasnya.


Saksikan juga, Sosok minggu ini: Hendra 'Ayah Sejuta Anak', Tampung 55 Bayi yang Terbuang

[Gambas:Video 20detik]



(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT