ADVERTISEMENT

Kisruh dengan Putri Delina, Nathalie Lebih Dekat ke Rizky Febian

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 18:00 WIB
Nathalie Holscher
Kebersamaan Nathalie Holscher dengan Rizky Febian, Mahalini dan Njan. Foto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina belakangan menjadi sorotan. Putri Delina dikabarkan sakit hati pada Nathalie Holscher.

Saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta, Nathalie Holscher mengatakan justru lebih dekat dengan Rizky Febian. Ia mengatakan anak pertama Sule tersebut lebih sering membuatnya tertawa.

"Kalau sama A Iky, dia baik banget. Dia selalu pengen bikin bundanya tertawa," buka Nathalie Holscher.

"Jadi kalau misalnya ada apa-apa, A Iky kayak 'bunda bunda ini masa ini' nanti bundanya ketawa," sambung Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie Holscher, Rizky Febian memiliki sikap seperti itu mungkin karena lebih dewasa dan anak pertama.

"Mungkin karena Iky itu anak pertama ya, jadi lebih dewasa, dia juga anak pertama kan. Dia kocak banget gitu deh, pokoknya selalu ngasih yang lucu-lucu ke bundanya," jelasnya lagi.

Nathalie Holscher juga meminta doa agar hubungannya dengan Putri Delina bisa lebih dekat lagi.

"Ya didoain dong mudah-mudahan bisa tambah dekat lagi dan merangkul lagi. Bisa curhat lagi kayak dulu," beber Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Sule dilansir dari Selebrita sudah angkat bicara tentang masalah istri dan anaknya itu. Sebagai orang tua, Sule berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule dikutip dari Selebrita Trans7.

Masalah ini bermula saat Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule beberapa waktu lalu. Kala itu, Nathalie Holscher sedang mengandung anak pertama dari Sule.



Simak Video "Nathalie Holscher Tegaskan Hubungannya dengan Putri Delina Baik "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT