ADVERTISEMENT

Eril Ultah, Nabila Ishma Kenang Foto Bersejarah Ending-nya Bikin Mewek

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 11:43 WIB
Nabila Ishma
(Foto: dok. Instagram @nabilaishma) Eril Ultah, Nabila Ishma Kenang Foto Bersejarah Ending-nya Bikin Mewek
Jakarta -

Emmeril Kahn berulang tahun hari ini, 25 Juni 2022. Tepat di hari ulang tahun mendiang kekasihnya, Nabila Ishma mengenang sebuah foto bersejarah.

Foto tersebut dipotret di sebuah jalan kecil. Dalam foto tampak Emmeril tengah tersenyum dipotret bersama Nabila Ishma. Yang membuat foto tersebut bersejarah adalah karena dipotret oleh Ridwan Kamil.

"Hey, hari ini harimu! Selamat ulang tahun buat cowok terbaik yang pernah aku kenal!" tulis Nabila Ishma di kolom keterangan.

"Foto pertama dipotret oleh om Ridwan Kamil di perjalanan pagi kita buat sarapan. Eril bilang ke aku, 'selalu ada yang pertama ya Bi, ini momen pertama kita difotoin sama papap. Gaya banget difotoin gubernur'. Kamu sangat bahagia di momen itu dan seperti yang kamu bilang, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah kali pertama kami merayakan ulang tahun tanpa kamu, A Eril," lanjut dia.

Nabila Ishma mengunggah foto tersebut ke Instagram tepat pada hari ulang tahun Eril seperti dilihat Sabtu (25/6/2022). Dijelaskan pula oleh Nabila, dia ingin menuliskan kata-kata istimewa di hari yang istimewa pula.

Dalam tulisannya, Nabila Ishma menjelaskan kenapa Emmeril Kahn adalah sosok yang istimewa. Salah satu yang membuat cowok tersebut spesial adalah karena ketidaksempurnaannya.

"Aku bisa bilang hal yang membuatmu istimewa adalah ketidaksempurnaanmu. Di balik pria yang bijak dan selalu berbuat baik, ada kamu yang ceroboh dan selalu lupa di mana meletakkan barang, dan kebiasaan jorok yang nggak pernah membiarkan barang-barangmu bersih. Semua ketidaksempurnaan itu membuatku sadar betapa sempurna kamu sebagai dirimu sendiri dan rasa cinyaku tumbuh dari sana. A Eril, kami semua tahu orang seperti kamu layak dapat tempat sempurna di surga," tulis Nabila Ishma.

Di akhir, Nabila juga mengabulkan sebuah permintaan dari Eril. Dia membuatkan pai apel buat Eril di hari ulang tahunnya. Hal itu dijelaskan pula oleh Nabila dalam tulisannya. Pai apel adalah kue favorit Eril. Dia membuat kue itu bersama adik Eril.

[Gambas:Instagram]



(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT