ADVERTISEMENT

Salam dan Banjir Air Mata saat Angelina Sondakh Bertemu Qomar

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 09:37 WIB
Angelina Sondakh
(Foto: dok. YouTube Keema Entertainment) Angelina Sondakh dan Qomar bertemu dalam sebuah acara bincang-bincang di YouTube. Pertemuan itu diwarnai air mata.
Jakarta -

Angelina Sondakh kini sudah kembali ke dunia hiburan Indonesia. Setelah selama beberapa tahun mendekam di balik jeruji besi, kini dirinya bangkit lagi dan memulai lembaran baru. Salah satu yang dilakukan oleh Angelina Sondakh adalah bertemu kerabat lama.

Nurul Qomar, komedian yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR, merupakan salah satu rekan yang dekat dengan Angelina Sondakh. Lama tak berjumpa, momen pertemuan mereka penuh haru hingga berlinang air mata.

Angelina Sondakh dan Qomar bertemu dalam sebuah acara bincang-bincang di YouTube Keema Entertainment. Dalam kalimat pembukaannya, Angelina menyebut bahwa Nurul Qomar adalah sosok yang sangat berarti buatnya.

"Kali ini saya yakin pertemuan saya kembali dengan seseorang yang sangat berarti buat saya, karena beliau punya banyak sekali cerita dan mengetahui dari Angelina Sondakh sebelum bertemu dengan mas Adjie, pacaran dengan mas Adjie, sampai saya menjadi anggota DPR, sampai saya sekolah di universitas kehidupan, beliau tahu banyak sekali suka dan duka saya. Beliau merupakan guru saya juga dan sahabat," ujar Angelina.

Sebelum Qomar muncul, perempuan yang akrab disapa Angie itu terlihat biasa-biasa saja. Namun suasana berubah menjadi haru ketika Qomar mengucapkan salam.

Angelina Sondakh tak kuasa menahan air matanya. Demikian pula dengan Qomar yang duduk di hadapan Angie sambil menangis. Sesekali mereka berdua juga menghapus air mata.

"Hebat, hebat kamu. Bangga, saya bangga. Mbak Angie perempuan hebat. Wonder Woman, petarung kehidupan," demikian komentar Qomar ketika pertama kali bertemu dengan Angie di hadapan kamera.

Angelina Sondakh mengaku kehilangan kata-kata. Beberapa kali dia mencoba bicara lalu berhenti karena harus sesenggukan akibat menangis.

Yang pasti Angelina Sondakh merasa bahagia bisa dipertemukan lagi dengan Qomar. Rupanya sosok Nurul Qomar punya peran yang besar dalam hidup Angelina Sondakh terutama terkait hubungannya dengan sang suami, Adjie Massaid.

"Satu doa saya pak Haji ketika saya masih di dalam (penjara) ketika pak Haji membesuk saya waktu itu. Karena pak Haji tahu banyak cerita soal saya, pak Haji juga yang membuat saya akhirnya menikah dengan mas Adjie, menjadi penengah ketika saya ada masalah dengan mas Adjie. Terus pak Haji juga... banyak deh pokoknya," kata Angelina Sondakh.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT