ADVERTISEMENT

Jawaban Angelina Sondakh Ditanya soal Pernikahan Setelah Adjie Massaid Meninggal

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 16:40 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh belum bisa melupakan Adjie Massaid. Foto: Abduh/Detikcom
Jakarta -

Angelina Sondakh bebas dari penjara setelah 12 tahun menjalani hukuman. Saat masih berada di penjara Angelina Sondakh santer dikabarkan pernah menikah siri dengan Raden Brotoseno.

Tak pernah terjawab kebenarannya, Angelina Sondakh akhirnya ditanya soal pernikahan dalam podcast Rhoma Irama. Rhoma Irama bertanya pada Angelina Sondakh apakah dirinya sudah menikah lagi atau belum setelah Adjie Massaid meninggal dunia.

"Jadi setelah Mas Adjie meninggal belum ada satupun yang bisa menggantikan posisi Mas Adjie," jawab Angelina Sondakh.

Ketika bebas, Angelina Sondakh menangis saat pulang ke rumah karena merasakan kehadiran Adjie Massaid. Dia melihat ada sosok Adjie Massaid dalam diri Keanu, putranya dengan Adjie Massaid.

"Ketika bebas aku masuk ke rumah Oma Opa ada Keanu di situ, nangisnya bukan cuma karena pertemuan itu. Tapi aku melihat ada Mas Adjie di situ. Karena Keanu sama Mas Adjie mukanya persis banget," tuturnya.

Angelina Sondakh mengatakan dirinya belum kepikiran untuk mencari sosok pendamping. Dia bahkan perlu sangat meyakini apakah kelak pria yang mau dengannya kuat dengan dirinya yang merupakan mantan napi.

"Kayaknya belum kepikiran. Aku takutnya, namanya aku mantan napi, takutnya nggak terima bawelnya aku, bacotnya aku, cerewetnya aku. Namanya kita 10 tahun di sana, bukan nggak punya atittude, tapi lebih apa adanya nggak suka bilang nggak suka," aku Angelina Sondakh.

"Mungkin dulu terlalu banyak pencitraan. Terlalu banyak ya namanya imej yang harus dijaga ungkapan dan sikap harus kita tutupi dan manipulasi sehingga seakan-akan beriwibawa. Ketika banyak belajar dari anak-anak jalanan yang kena narkoba, bukan lebih enak berteman sama mereka, tapi lebih tulus berteman dengan teman yang nggak punya apa-apa," lanjutnya.

Angelina Sondakh juga menceritakan soal nasib beberapa temanny ayang diceraikan di dalam penjara. Angelina Sondak berseloroh soal ketahanan seorang suami menanti pasangan yang masuk penjara.

"Banyak sekali Pak Haji itu surat cerai datang di lapas pada tahun ketiga. Jadi kayaknya rata-rata laki-laki itu tahannya 3 tahun, setelah itu udah nggak," selorohnya sambil tertawa.

"3 tahun bisa datang tuh Pak Haji bawa makanan. Ini cerita si Widya (teman satu kamarnya yang diceraikan oleh suaminya) bukan aku. Akhirnya yang datang bukan orangnya (tapi pemberitahuan cerai)," celetuk Angelina Sondakh.

Dari situ Angelina Sondakh turut menguatkan para perempuan yang ditinggalkan pasangannya saat berada di penjara.

"Akhirnya di situ aku bilang, kita ini hanya bisa percaya sama Allah. Punya suami yang awalnya mau urusin, 3 tahun nggak sabar, nggak kuat. Mudah-mudahan ada suami yang masih mau ninggalin bekas, maksudnya aku ceraikan kamu ini harta gono gini. Ada juga suami yang cerai bawa anak dan harta juga," cerita Angelina Sondakh.



Simak Video "Kapok Makan Uang Haram, Angelina Sondakh Cari Suami Takut Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT