Angelina Sondakh Ngaku Kesepian, Siap Cari Pasangan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 08:06 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh kala hadir dalam sebuah acara. Abduh/Detikcom
Jakarta -

Angelina Sondakh mengaku hidupnya terasa sepi tanpa adanya pasangan yang menemaninya saat ini. Ia pun tengah merindukan sosok pasangan yang perhatian.

Bahkan janda Adjie Massaid itu mengatakan jika dirinya sulit tidur akibat kesepian yang dirasakannya.

"Kesepian ada dari salat subuh ke tahajud, ada biasa nggak bisa tidur. Aku merindukan (pasangan). Paling nggak ada yang tanya gimana hari ini," kata Angelina Sondakh di Pagi-pagi Ambyar Trans TV, pada Senin (23/5/2022).

Kesepian itu pun makin menjadi-jadi karena setelah bebas dari penjara ia hanya tidur seorang diri di kamar. Sang anak, Keanu Massaid, pun memilih tidur di kamarnya sendiri.

"Tidur masih sendiri soalnya Keanu sudah nggak mau tidur bareng, Keanu dia di kamar sendiri," ungkapnya

Disinggung apakah sudah ada pasangan memang Angie akui masih sendiri,sehingga dia berharap ada pasangan. Angie pun kini juga membuka diri untuk calon pasangan.

"Belum, doain ya. Iya (membuka diri)," ungkapnya.

Apalagi saat ini Angelina Sondakh menyebutkan jika dirinya tengah didekati oleh beberapa mantan kekasihnya dulu. Di antara mereka pun ada beberapa yang telah berstatus duda.

"Dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda. Ada beberapa mantan aku sudah pada cerai. Jadi sah dong kalau berteman sama gue," pungkasnya.

Sebelumnya sempat ramai jika Angelina Sondakh tengah didekati mantan suami Angel Karamoy yakni Steven Rumangkang. ditanyakan Angelina Sondakh di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Ia tersipu malu saat ditanya mengenai kabar tersebut.

Ia menjelaskan jika dirinya memang kenal dekat dengan adik Steven dan dari sana lah ia mulai berkenalan dengannya. Angelina Sondakh pun tak menampik jika dirinya memang ada hubungan baik dengan Steven Rumangkang.



Simak Video "Kapok Makan Uang Haram, Angelina Sondakh Cari Suami Takut Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)