ADVERTISEMENT

Angelina Sondakh Ngaku Tiap Hari Teleponan dengan Steven Rumangkang

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 19:23 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto: Abduh/Detikcom)
Jakarta -

Belum lama ini, Angelina Sondakh mengaku hidupnya sepi tanpa adanya pasangan. Namun ternyata ia kini dikabarkan sedang dekat dengan Steven Rumangkang.

Kabar itu dibenarkan oleh Angelina Sondakh, meski mengaku hanya sebatas teman. Setiap hari ia mengaku selalu ada bahan obrolan dengan mantan suami Angel Karamoy itu.

"Ya ada-ada aja lah (obrolan), dia pesan makanan, kan gue buka Keema food ya, terus dia pesen makanan Manado, ya dia sungguh support lah," ujar Angelina Sondakh di sebuah tayangan program Rumpi Trans TV.

Diketahui, Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang pernah menjalin hubungan spesial. Jika benar saat ini mereka kembali dekat, berarti ada cinta yang bersemi kembali di hati keduanya.

Hubungan mereka kali ini disebut dimulai setelah Angelina Sondakh keluar dari penjara. Ia kemudian dihubungi oleh Steven Rumangkang.

"Steven sih yang hubungi aku duluan, karena aku temenan sama adiknya," kata Angelina Sondakh.

Dari obrolan itu hubungan mereka berlanjut ke sebuah pertemuan pertama setelah belasan tahun tidak berjumpa. Menurut Angelina Sondakh, penampilan Steven Rumangkang tidak berubah.

"Terus ketemu, Aku batin (dalam hati) wajahnya kok nggak berubah, gitu-gitu aja," katanya.



Simak Video "Kapok Makan Uang Haram, Angelina Sondakh Cari Suami Takut Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/sro)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT