ADVERTISEMENT

Seloroh Hotman Paris ke Razman Arif Nasution soal Didepak Iqlima Kim

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 14:46 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris dan serangan ke Razman Arif Nasution. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Razman Arif Nasution didepak Iqlima Kim. Semua tahu, Razman Arif Nasution pengacara Iqlima Kim melawan Hotman Paris untuk tuduhan pelecehan seksual.

Setelah tahu Razman Arif Nasution didepak Iqlima Kim, Hotman Paris berseloroh soal dalang pelaporan mantan asisten pribadinya itu. Hotman Paris berharap kelak terbongkar siapa dalang yang dia duga menghasut Iqlima Kim.

"Saya berharap pengacara baru dari Kim lebih objektif dan sesuai dengan profesi sebagai pengacara berdasarkan bukti-bukti yang ada. Bisa melihat kebenaran dan juga bisa meyakinkan Kim. Inilah waktunya untuk mengaku siapa dalangnya (dibalik pengakuan Iqlima Kim dilecehkan Hotman Paris)" kata Hotman Paris dilansir dari Selebrita Pagi.

Hotman Paris tak lantas diam. Dia mengunggah foto diduga pengacara baru Iqlima Kim. Hotman Paris menuliskan keterangan soal adanya pengacara yang dipecat.

"Aduh kuasa hukum di pecat! Di pecaaaaaaaa! Malu oi di pecaaaaaatt! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dgn photo surat kuasa baru! Aduh botak botak ! Lagi lagi maluuu! Kata the best bukan dari hotman! Asli photonya gitu di kirim! ( mudah mudahan Kim ngaku siapa otak dan dalang fitnahan) Kim akan di periksa Mabes Polri Dit Cyber hari jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman," tulisnya pada unggahan dua hari lalu.

Dia juga menyinggung soal Razman Arif Nasution yang belum mengakui sudah dipecat oleh Iqlima Kim. Hotman Paris terus mendorong Iqlima Kim untuk berkata jujur.

"Akhirnya Iqlima Kim sudah mulai memakai otaknya. Sesudah saya lapor polisi dan polisi memanggil Iqlima Kim sebagai terlapor. Razman juga akan diperiksa. Sudah tahu Hotman serius memproses secara hukum eh Iqlima Kim buru-buru ganti pengacara," kata Hotman Paris.

"Sudah dipecat masih aja ngaku ngaku belum di pecat!!Begitu banyak klien yg sudah kabur dan memilih pengacara lain. Apakah sisa sisa kliennya walaupun kasus kasus kecil juga akan pindah ke pengacara lain? Kita tunggu babak baru berikutnya. Bagaimana dengan calon calon klien, masih mau kah memakai jasa pengacara seperti ini? (Apakah kim akhir nya harus berkata jujur bahwa tuduhan2 pelecehan tersebut di dalangi dan di rekayasa oleh oknum2 ? Apakah dengan berkata jujur maka resiko hukum yang di hadapi kim akan lebih ringan?)" bebernya.

Hotman Paris juga menyenggol Razman Arif Nasution yang mengaku sebagai tim kuasa hukum Komjen Pol Budi Gunawan. Pengakuan itu terlihat kartu nama Razman yang mencantumkan 'Hal-Hal besar Yang Ditangani', salah satunya adalah juru bicara dan wakil ketua tim advokasi Komjen Budi Gunawan vs KPK.

"Kartu nama Razman Nasution!!!Hah? Tim Kuasa hukum Komjen Pol Budi Gunawan marah dan bantah bhw Razman bukan jubir dan bukan kuasa hukum dari Komjen Pol Budi Gunawan!! Ada ada orang begini ya??" tulis Hotman Paris.

Pengacara yang khas dengan gaya parlentenya itu menyentil Razman Arif Nasution yang mulai bisa menggebrak Iqlima Kim untuk berjuang sendiri.

"Sesudah di pecat mulai lah berkata agar kim bisa berjuang sendiri !!!dulu menggebu gebu membuat karangan , padahal inti utama adalah sakit hati karena merasa klien nya dr. Richard lee pindah menjadi klien Hotman paris. Hotman akan terus mengejar kamu sampai kamu akhir nya menyerah. Jumat tanggal 24 juni 2022 jam 9 pagi kim di panggil oleh dit.cyber mabes polri untuk diperiksa sebagai terlapor atas pengaduan dari hotman paris. Hai rasman tunggu giliran mu untuk diperiksa," tegas Hotman Paris.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT