Nathalie Holscher Bantah Pisah Rumah, Sebut Sule Sibuk

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 09:01 WIB
Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher sebut Sule saat ini sedang sibuk kerja. Foto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Sosok Sule dipertanyakan di tengah kabar kisruh Nathalie Holscher dan Putri Delina. Netizen sempat mempertanyakan kemana sosok sang komedian.

Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan kembali merenggang. Bahkan sampai ramai ketika mereka kepergok saling berbalas komentar saat netizen menyinggung tentang minggat.

Ketika ditanya tentang Sule, Nathalie menyebut sang suami sedang sibuk.

"Ehm dia lagi sibuk kerja. Lagi sibuk kerja," jawab Nathalie Holscher di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Bahkan kemarin sempat beredar kabar Nathalie Holscher sudah pisah rumah dengan Sule. Menanggapi kabar tersebut, Nathalie langsung membantahnya lagi.

"Nggak ada pisah rumah, nggak ada pisah rumah. Pokoknya doain yang terbaik ya," tegas Nathalie Holscher.

Nathalie sudah mengklarifikasi kabar soal kabar kisruh dengan Putri Delina. Dia membantah kembali berselisih paham dengan putri sambungnya.

Ibu satu anak itu mengatakan hubungannya dengan Putri Delina sudah baik-baik saja. Nathalie Holscher mengaku sudah bertemu dengan Putri Delina.

"Sudah ketemu, baik-baik saja. Clear semua. Sebelum podcast sudah pada saling minta maaf kok, 'Maaf ya kalau menyinggung perasaan Bunda dan lain-lain.' Ya sudah, 'Bunda juga minta maaf, bunda ini masih banyak belajar,'" jelas Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Sule dilansir dari Selebrita sudah angkat bicara tentang masalah istri dan anaknya itu. Sebagai orang tua, Sule berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule dikutip dari Selebrita Trans7, Selasa (21/6/2022).



Simak Video "Kebahagiaan Nathalie Holscher dan Sule Dikaruniai Anak Laki-laki "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)