ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Minta Maaf, Putri Delina: Aku Nggak Perlu Klarifikasi!

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 11:05 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Nathalie Hoscher dan Putri Delina dalam pusara masalah batin. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Jakarta -

Ungkapan kekecewaan Putri Delina kepada Nathalie Holscher nyatanya berbuntut panjang. Kini, hubungan ibu dan putri sambungnya itu kembali jadi sorotan.

Nathalie Holscer bicara setelah pernyataan Putri Delina yang masih merasa sakit hati dengan dirinya. Putri Delina yang juga mengaku kesepian, merasa sakit hati dengan insiden Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule tempo hari.

Berlinang air mata, Nathalie Holscher mengaku bingung dengan sikap Putri Delina. Dia pun kembali meminta maaf.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkap Nathalie Holscher seraya menangis dalam Channel Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," lanjutnya lagi.

Putri Delina dalam Instagram Story miliknya memperlihatkan direct message dari para followers-nya. Banyak dari pengikutnya mendoakan Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali baik-baik saja.

Putri kedua Sule dan Lina Jubaedah itu mengaku senang membaca isi pesan dari para pengikutnya.

"Masyaallah... Seneng bacanya DM2 kalian ga berhenti support Putri. Kalian Putdevers teman dan keluarga!" ucap Putri Delina.

"Putri di sini baik-baik saja ya gaisss don't worry. Ga perlu aku klarifikasi apa pun," tutur Putri Delina.

Putri Delina menegaskan setiap orang punya hak untuk menanggapi apa yang mereka lihat di media sosial. Dalam tulisannya itu, Putri Delina tak menuliskan satu nama siapapun.

"Semua punya hal nanggepinnya gimana aja. Apa yang mereka lihat di sosmed. terima kasih yang masih support Putri. Love u gaiss," tutup Putri Delina.

Nathalie Holscher dalam unggahannya juga memperlihatkan banyak mendapat dukungan dari netizen. Istri Sule itu mengaku senang.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

"Soalnya aku nggak suka pura-pura baik nggak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya, aku nggak suka cari pembelaan di saat aku dihujat anti munafik-munafik club ya," lanjut Nathalie Holscher.



Simak Video "Nathalie Holscher Jawab Isu Cerai dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT