Menangis, Nathalie Holscher ke Putri Delina: Bunda Minta Maaf Belum Sempurna

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 08:36 WIB
Nathalie Holscher menangis saat ditanya putri delina
Nathalie Holscher menangis saat ditanya soal Putri Delina. Foto: YouTube
Jakarta -

Air mata Nathalie Holscher akhirnya tumpah saat bicara mengenai Putri Delina. Seperti diketahui, Putri Delina beberapa waktu lalu mengatakan butuh waktu untuk memaafkan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengaku bingung dengan sikap Putri Delina. Ia mengatakan selalu meminta maaf kepada Putri Delina ketika bertemu.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkap Nathalie Holscher seraya menangis dalam Channel Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," ungkap Nathalie Holscher lagi.

Saat tayangan Channel YouTube milik Maia Estianty yang menghadirkan Putri Delina, Nathalie Holscher mengaku tidak mau menontonnya. Ia mengatakan takut sakit saat mendengar pernyataan Putri Delina.

"Nggak mau sakit gitu, takutnya ada kata-kata yang bikin aku sakit," jelasnya lagi.

Sambil menyeka air matanya, Nathalie Holscher mengatakan benar-benar meminta maaf kepada Putri Delina atas semua kesalahannya.

"Kalau Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf. Bunda selalu minta maaf dan selalu minta maaf, minta maafnya berdua tulis gitu ya," imbuh Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengatakan masih harus banyak belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik bagi semua anaknya.

"Bunda berharap bisa jadi ibu yang baik buat kamu, bunda masih harus banyak belajar di umur bunda yang masih sangat muda dan masih banyak belajar dan minta dipahami juga," ungkapnya lagi.

Ungkapan permintaan maaf ini juga mendapatkan sorotan dari netizen. Mereka memberikan semangat kepada Nathalie Holscher.

"Ga mudah sih jadi ibu sambung dari banyak anak , karna beda orang beda pemikiran . Semoga bunda natalie bisa lebih bersabar lagi menghadapi anak sambung yang beda beda watak dan kepribadian," tutur akun mella**.

"Sebaik apa pun kita tetap tidak pernah baik di mata org yg tidak pernah suka dgn kita,,tapi kita harus tetap berbuat baik Salam sayang bunda," kata akun kejr***.

"Semangat bunda, semua pasti akan indah pada waktunya, selalu bersabar, karena sabar itu tidak ada batasnya, dan karena itu akan menjadikan semua masalah dapat teratasi seiring berjalannya waktu big hug bund," papar akun line***.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)