Putri Delina Ngaku Kesepian, Nathalie Holscher Bahas soal Minta Maaf

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 12:35 WIB
Putri Delina Kulineran di Bali hingga Makan Bareng Nathalie Holscher
Putri Delina. Foto: Instagram putridelinaa
Jakarta -

Putri Delina belum lama ini memberikan satu pengakuan soal kehidupannya. Dalam pengakuannya, Putri Delina mengatakan merasa kesepian sampai tak semangat hidup.

Tak lama kemudian, unggahan Nathalie Holscher menjadi sorotan. Dalam unggahan itu, Nathalie Holscher bicara soal permintaan maaf.

"saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi . bismillah!" buka Nathalie Holscher.

"apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk . karna saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-NYA," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Pelukkk," kata Aurel Hermansyah.

"Ga mudah sih jadi ibu sambung dari banyak anak , karna beda orang beda pemikiran . Semoga bunda natalie bisa lebih bersabar lagi menghadapi anak sambung yang beda beda watak dan kepribadian," tutur akun mella**.

"Sebaik apa pun kita tetap tidak pernah baik di mata org yg tidak pernah suka dgn kita,,tapi kita harus tetap berbuat baik Salam sayang bunda," kata akun kejr***.

"Semangat bunda, semua pasti akan indah pada waktunya, selalu bersabar, karena sabar itu tidak ada batasnya, dan karena itu akan menjadikan semua masalah dapat teratasi seiring berjalannya waktu big hug bund," papar akun line***.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya Putri Delina yang tak lain adalah anak Sule menjadi bintang tamu dalam tayangan Maia Estianty. Dalam pengakuannya, Putri Delina merasa tak semangat untuk hidup.

"Nggak semangat dalam apapun pokoknya itu, nggak tahu kenapa Putri juga bingung sama diri Putri sendiri. Kayak merasakan oh ternyata dunia itu seperti ini ya," ungkap Putri Delina.

Maia Estianty mempertanyakan blak-blakan Putri Delina soal dirinya yang mengaku kesepian dan tidak bersemangat dalam menjalani kegiatan.

Maia Estianty menanyakan apakah Putri Delina stres dengan apa yang ada dalam hidupnya.

"Nggak tahu aku juga bingung, kan sekarang Putri sudah nggak tinggal sama ayah jadi Putri apa-apa sendiri," jelas Putri Delina.

Putri Delina memang sudah dibelikan rumah oleh Sule. Ia mengaku sudah satu tahun tinggal di rumah pemberian ayahnya itu.

"Kayak kok gini ya rasanya, bahkan Putri bisa bilang kalau Putri kesepian gitu," jelas Putri Delina lagi.

Dalam pengakuannya, Putri Delina mengatakan sampai saat ini belum ada yang bisa menerima dan mengerti mengenai dirinya.

"Bisa dibilang Putri itu kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri. Yang benar-benar selalu ada buat Putri gitu terus support Putri dan ya itu selalu memberikan kekuatan kepada Putri. Jadi kalau misalkan Putri down orang itu yang selalu memberikan dukungan, ayo maju, itu sampai saat ini belum ada tuh," imbuhnya lagi.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)