ADVERTISEMENT

Ke Rumah Sule Terus, Pacar Putri Delina Kesal Disebut Nganggur

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 14:46 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Putri Delina dan Jeffry Reksa (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Jeffry Reksa semakin sering terlihat di beberapa konten di keluarga Sule. Apalagi kini ia memang dikenal sebagai kekasih dari Putri Delina, anak kedua Sule.

Komentar netizen pun beragam menanggapi banyaknya konten Jeffry Reksa tersebut. Ada yang menilai Jeffry Reksa sukses mendekati keluarga kekasih, tapi ada juga yang memberikan komentar miring.

Jeffry Reksa disebut seperti pemuda pengangguran. Pria 22 tahun itu dinilai cuma numpang tenar di beberapa konten dari Sule.

"Netizen tuh paling sering kayak, 'Ah, ke rumah Sule melulu, lo! Nggak ada kerjaan, ya?' Kayak begitu, jengkel banget!" ungkap Jeffry Reksa di YouTube Maia ALELDUL TV.

Menurut Jeffry Reksa, kedatangannya ke kediaman Putri Delina bukan untuk panjat sosial. Ia hadir untuk bisa lebih dekat dengan keluarga sang kekasih.

"Aku ke rumah Putri ya ketemu orang tuanya, mendekati orang tuanya," sambungnya menjelaskan.

Faktanya memang Jefry Reksa dan Sule berada di bawah naungan manajemen yang sama. Oleh karena itu beberapa pekerjaan bisa dilakukan bersama-sama.

Namun Jeffry Reksa juga gatal untuk membalas celotehan netizen. Ia kemudian membalasnya.

"Aku balasnya kayak, 'Ah ngurusin saja, lu! Jaga warnet saja sana!'"

Sedangkan Putri Delina ogah menanggapi hal itu lebih serius. Ia lebih memilih untuk memblokir beberapa netizen yang memberikan komentar miring.



Simak Video "Pengacara Bantah Putri Delina Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT