Putri Delina Disinggung soal Minggat, Balasan Nathalie Holscher Disorot

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 20:04 WIB
Kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher
Saling berbalas komentar Putri Delina dengan Nathalie Holscher jadi sorotan. Foto: dok. Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Dugaan perselisihan yang terjadi antara Putri Delina dan Nathalie Holscher semakin panjang. Keduanya kepergok sempat berbalas komentar.

Unggahan terakhir Putri Delina dibanjiri pertanyaan soal Nathalie Holscher. Salah satu netizen menuliskan komentar yang menyinggung soal minggat.

"Paling miris liatorg dkit2 ada mslh langsung minggat," tulis akun ke**.

Komentar tersebut ternyata mendapat balasan dari Putri Delina. Putri Delina membalas dengan meminta untuk tidak meniru tindakan itu.

"Gaboleh jg kann ky gituu? harusnya di selesain," balas Putri Delina.

Komentar putri Sule itu dibalas oleh Nathalie Holscher. Nathalie Holscher membubuhkan emoji cium dalam komentarnya untuk Putri Delina.

"Iya bener dan anak ga usah ikut campur karna gatau penyebabnya.. yakan?" balas Nathalie Holscher.

Aksi saling berbalas komentar itu jadi sorotan dan banyak di-capture oleh akun gosip. Ramai jadi sorotan, Putri Delina saat ini mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut.

Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali dikabarkan renggang setelah adanya pengakuan dari putri Sule soal rasa kecewa. Dalam channel YouTube Maia Estianty, Putri Delina menangis menceritakan soal rasa sakit hatinya ketika mengingat Nathalie Holscher pernah kabur dari rumah Sule.

"Kamu gimana sama bunda, pernah berantem nggak sih?" tanya Maia Estianty.

"Nggak pernah, cuma sesekali saja waktu itu. Bukan berantem juga sih itu, kayak diam-diam. Kesalahpahaman aja, Bunda marah sama Putri," jelas Putri Delina.

Meski hubungan mereka sudah membaik, Putri Delina mengaku kerap sedih bila mengingatnya. Putri Delina mengatakan dirinya masih butuh waktu.

"Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja," tutur Putri Delina.

"Kan sampai Putri dibilang anak durhaka, ya kenapa sampai seperti ini dan kenapa nggak ada inisiatif meminta maaf ke Putri," jelasnya.

Di sisi lain, Nathalie Holscher mengaku selalu meminta maaf kepada putri sambungnya itu. Dia mengaku terus berusaha untuk jadi orang yang lebih baik.

"Aku bilang ke dia, 'Kapan Bunda nggak pernah minta maaf ke kamu?'. Ya setiap bertemu aku minta maaf kok ke dia. Dia juga minta maaf, jadi sebenarnya sudah sama-sama," tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pernah pergi dari rumah Sule pada April 2021. Peristiwa itu terjadi ketika Nathalie Holscher baru hamil. Nathalie sempat menjelaskan duduk masalah sampai dirinya pergi dari istana Sule.

"Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa. Akhirnya pas telat datang bulan satu hari baru deh tes, habis tes baru ke dokter eh benar hamil. Soalnya nggak biasanya kayak cengeng mulu, nangis mulu," jelas Nathalie Holscher.



Simak Video "Pesan Teddy ke Rizky Febian: Mudah-mudahan Bisa Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)