Cara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Habiskan Waktu Berdua

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 14:38 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta Selatan. Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Memiliki kesibukan yang begitu menggunung, keduanya mengaku punya waktu pacaran.

Salah satunya adalah pergi berdua seperti yang pernah terlihat dalam Channel YouTube miliknya beberapa kali. Nggak cuma itu saja, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menghabiskan waktu bersama di salah satu pusat perbelanjaan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menghabiskan waktu bersama dengan makan ramen. Baik Nagita dan Raffi memang diketahui sebagai penyuka ramen.

"Gue sama Gigi termasuk yang suka makan mie ramen. Kalau ramen di Jakarta, nggak banyak tempat yang bisa kita datangi. Karena cari ramen enak di Jakarta itu susah," jelas Raffi Ahmad saat ditemui di salah satu cabang RamenYA! di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: ist.

"Ada ramen yang terasa kurang gurih. Tapi di RamenYA! ini terasa gurih tapi nggak begitu banyak penyebabnya," sambung Raffi Ahmad lagi.

"Di tempat yang kita datangi ini semuanya menu halal. Jadi lengkap, halalnya dapat dan enaknya dapat," ungkap Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku makan ramen berdua dengan Nagita Slavina adalah salah satu caranya menghabiskan waktu. Karena keduanya sadar memiliki kesibukan yang tinggi.

"Kalau dibilang sering, cukup sering juga kita berdua makan ramen. Tapi balik lagi, harus ramen yang benar-benar enak," ungkap Raffi Ahmad.

"Soalnya ramennya enak dan ini menunya kita beda-beda. Jadi saling nyicip aja ramen masing-masing," sambung Nagita Slavina.

Irma Amalia selaku Marketing Manager RamenYA! mengatakan memang banyak menu pilihan di restoran tersebut.

"Selain itu ciri khas RamenYA! tidak menggunakan bahan yang mengandung pork, lard, alkohol, shoyu, mirin, sake atau angciu," jelas Irma Amalia.

RamenYA! berdiri sejak 2018. Pemilik RamenYA! adalah Yansen Salim mengatakan memang ingin menghadirkan ramen halal dengan harga terjangkau.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)