ADVERTISEMENT

Brad Pitt Merasa Berada di Penghujung Karier

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 08:43 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - APRIL 25: Brad Pitt poses in the press room at the Oscars on Sunday, April 25, 2021, at Union Station in Los Angeles.   Chris Pizzello-Pool/Getty Images/AFP (Photo by POOL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Brad Pitt. Foto: Getty Images via AFP/POOL
Jakarta -

Brad Pitt belum lama ini diwawancarai oleh majalah GQ. Ia bicara soal karier hingga kehidupan pribadinya.

Selama puluhan tahun, Brad Pitt telah membintangi sejumlah film ikonik. Sebut saja Ocean's Eleven, Fight Club, hingga Once Upon A Time in Hollywood, sang aktor selalu memberikan penampilan yang menakjubkan.

Namun dalam wawancara terbarunya, Brad Pitt mengaku saat ini sudah berada di penghujung karier. Ia merasa sudah berada di penghujung dalam kariernya sebagai aktor.

"Aku melihat diriku berada di tahap akhir. Ini adalah semester akhir atau trimester. Apa yang akan ada di bagian ini? Dan bagaimana aku akan mendesainnya?" ujar Brad Pitt.

"Aku adalah salah satu makhluk yang bicara melalui seni. Aku selalu ingin membuat sesuatu. Jika tidak membuat apa pun, aku merasa seperti sekarat," lanjutnya.

Brad Pitt juga membahas soal kesedihan yang ia alami setelah bercerai dari Angelina Jolie. Ia mengaku selalu merasa sendirian.

"Kurasa kami sangat sedih. Aku selalu merasa sendirian, tumbuh sendiri saat masih anak-anak, sendiri di luar sana, dan belum lama ini aku baru merasakan kasih sayang dari teman-teman dan keluargaku," ungkap Brad Pitt.

"Ada sebuah kalimat, entah dari Rilke atau Einstein, percaya atau tidak, tapi semua soal ketika kau bisa berjalan dengan paradoks, ketika kau membawa rasa sakit yang sebenarnya berbarengan dengan rasa bahagia, itu yang kita sebut tumbuh dewasa. Itu saat kita berkembang," tambahnya.

Brad Pitt juga membahas soal perubahan yang ia alami setelah memutuskan untuk bercerai. Salah satunya adalah menyembuhkan diri dari kecanduan pada alkohol dan merokok pada 2016.

"Aku bersama dengan satu grup pria yang keren, sangat rahasia dan selektif. Jadi aku merasa aman. Karena aku banyak melihat orang lain yang direkam saat menumpahkan isi hati mereka, dan hal itu sangat mengerikan," pungkas Brad Pitt.



Simak Video "Curahan Hati Brad Pitt soal Karier dan Pascacerai dari Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT