Heboh Ngaku Jadi Korban Kekerasan, Angie Ang Menyesal Curhat di Media Sosial

ADVERTISEMENT

Heboh Ngaku Jadi Korban Kekerasan, Angie Ang Menyesal Curhat di Media Sosial

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 12:35 WIB
angie ang
Angie Ang kapok dan menyesal simpan masalah dari keluarga malah cerita di media sosial. Foto: dok instagram
Jakarta -

Pada bulan Mei lalu, Angie Ang sempat menghebohkan publik saat ia curhat soal kasus dirinya dengan mantan pacar di media sosial. Kini, dia menyesal curat masalah pribadi di media sosial.

Angie Ang mengaku ia mengalami kekerasan verbal dan non verbal dari mantan kekasihnya. Curhatannya di laman Twitter miliknya viral.

Melihat dampak yang sangat besar atas curhatannya tersebut, ia mengaku menyesal telah membawa masalah pribadi ke ranah publik.

"Waktu itu aku melakukannya dalam kondisi setengah sadar, panik, kalut. I have no one, aku ngerasa sendirian, aku ngerasa nggak ada orang. Apakah keputusan itu tepat? itu aku menyesal," kata Angie Ang saat menjadi bintang tamu Rumpi no Secret, Selasa (21/6/2022).

"Harusnya masalah pribadi jangan dituangkan ke social media, ada dampak ke karier dan keluarga," ujarnya melanjutkan.

Ia tidak menyangka dampak curhatannya di media sosial menjadi sebesar ini. Hingga dirinya menjadi sorotan.

"Saat itu aku tidak terpikirkan karena memang akhirnya jadi konsekuensi, misal ada orang nanya, jadi pemberitaan juga aku nggak bisa handle itu," tutur Angie Ang.

Pada akhirnya, ia pun menceritakan hal tersebut langsung kepada keluarganya sebelum mengetahui dari orang lain. Keputusan itu justru membuatnya dapat dukungan dari orang tua.

"Aku cerita ke keluarga, keluarga support aku, tenangin aku, jangan berbuat hal serupa lagi," terang Angie Ang.

"Saat aku lebih tenang, aku sadar ini jadi konsumsi publik, aku sadar keluarga harus tahu dari mulut aku langsung," jelasnya.

Sebelumnya, ia takut untuk menceritakan dirinya jadi korban kekerasan dan pelecehan kepada keluarga karena takut disalahkan. Tapi ternyata, keluarga mensupport Angie Ang yang tengah merasa terpuruk.

"Aku takut aku disalahkan atas keputusan, ternyata keluarga sebaliknya malah support. Aku menyalakan diri sendiri karena membagikannya di media sosial," ujar Angie Ang.

"Saat kita menyimpan sesuatu di media sosial, kita harus siap dengan konsekuensinya," pungkasnya.



Simak Video "Penjelasan Angie Ang soal Tudingan Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT