ADVERTISEMENT

Round-Up

Angie Ang Jelaskan Tudingan Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 06:30 WIB
Jakarta -

Nama Angie Ang kini tengah menjadi sorotan. Beredar kabar dirinya diberi kunci kamar hotel pebalap MotoGp, Marc Marquez.

Semua berawal dari sebuah video TikTok yang memperlihatkan kedekatan Angie Ang dan Marc Marquez. Dalam video tersebut, tampak sang pebalap sedang menaiki sebuah skuter dan tiba-tiba dipanggil oleh seorang perempuan.

Marc Marquez tampak memberikan sesuatu setelah menghampiri Angie Ang. Keduanya terlihat akrab seperti teman dekat.

Presenter olahraga tersebut kemudian menjelaskan melalui akun YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL. Ia membantah mendapatkan kunci kamar hotel Marc Marquez.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," kata Angie Ang.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain. Itu ketat banget, dari jauh (sudah) dibarikade," lanjut presenter berusia 28 tahun itu.

Angie Ang pun mengaku rupanya sudah saling kenal dengan Marc Marquez. Ia bahkan pernah memasak nasi goreng untuk sang pebalap.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya," kata Angie Ang.

"Jadi in return aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise," sambungnya.

Angie Ang merupakan seorang presenter TV yang juga kerap menjadi MC di sejumlah acara off air. Ia juga sebelumnya pernah merambah dunia seni peran, yaitu lewat film Susah Sinyal. Kala itu ia berperan sebagai dirinya sendiri yang masih menjadi pacar Ge Pamungkas.

Sementara Marc Marquez adalah salah satu pebalap top yang aksinya begitu dinanti para pencinta MotoGP. Sayangnya, beberapa saat menjelang balapan, ia mengalami kecelakaan hebat sehingga tidak bisa mengikuti pertandingan. Beruntung, kondisi pria dengan julukan Baby Alien itu tidak parah.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT