ADVERTISEMENT

Mayang Ngaku Salah, Depresi Dipaksa Review Skincare oleh Doddy Sudrajat

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 13:43 WIB
mayang
Mayang Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Mayang, adik mendiang Vanessa Angel, mengakui kesalahannya karena memberikan review buruk skincare Tan Skin. Padahal, ia menyebut sama sekali belum pernah mencoba skincare tersebut.

Mayang mengaku terpaksa melakukannya. Review itu dibuat karena paksaan dari Doddy Sudrajat, ayahnya.

Kini, Mayang meminta maaf ke semua pihak, termasuk ke skincare tersebut. Ia menyesal telah menuruti keinginan ayahnya.

Masalah ini disebut Mayang terus menghantuinya. Ia bahkan merasa depresi karena terus dihantui rasa bersalah.

"Jujur sebenarnya aku selama 3 bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami," tuturnya dalam sebuah video di Instagram.

"Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Tapi mau gimana itu kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orang tua," ucap Mayang.

Mayang akhirnya meminta maaf secara pribadi kepada pemilik Tan Skin. Mayang mengaku siap menerima segala hukuman yang akan dia terima nanti.

"Atas nama pribadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Tan Skin terutama untuk Kak Gladys. Aku maklum kalau Kakak nggak mau balas DM aku, aku tidak berharap dimaafkan karena juga aku tahu aku dan Daddy ku sudah sangat keterlaluan," ungkapnya.

"Tapi, setidaknya dengan permintaan maafku ini aku bisa sehat dan tenang secara psikologis. Apapun hukuman yang akan aku terima insyaallah aku ikhlas lahir dan batin," tutup Mayang.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT