ADVERTISEMENT

Alasan Bella Aprilia Sant Sudah Cantik Tetap Sulam Bibir

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 11:43 WIB
Bella Aprilia Sant
Alasan Bella Aprilia Sant Sudah Cantik Tetap Sulam Bibir. (Foto: Instagram/@bellaapriliasant)
Jakarta -

Setelah ramai diperbincangkan publik semenjak dekat dengan komedian Anwar BAB, nama Bella Aprilia Sant semakin gencar bermunculan. Model cantik yang pernah menjadi runner-up pada gelaran Miss Grand Indonesia 2020 itu umumnya memang merupakan orang yang gemar tampil sedari kecil.

Bella memulai perjalanan karier modelling dari nol ketika merantau dari Jember ke Surabaya dan akhirnya berhasil ke Jakarta. Bella kecil sudah sangat terlihat potensinya dengan mengikuti banyak perlombaan.

"Satu SMP mamaku masukin aku ke salah satu agensi modelling gitu. Terus pas ikutan kok kayaknya lucu ya ngelihat diri kita jalan, dilihatin orang gitu kok keren, dan dari dulu kecil juga memang kalau ketemu panggung tuh selalu naik panggung," ujar Bella.

Kegemarannya untuk tampil membuat Bella senantiasa menjaga penampilannya di ranah publik. Terlebih lagi profesinya yang menuntut ia tampil nyaris sempurna setiap saat.

Bicara mengenai penampilan, Bella yang ditemui di klinik kecantikan Esther Chan kembali ingin mempercantik diri dengan melakukan sulam bibir.

Berhasrat untuk tampil lebih pede dengan tatanan wajah yang simple saat pergi keluar rumah akhirnya membuat Bella kembali mengunjungi klinik tersebut.

"Jadi akhir-akhir ini tuh jarang pakai lipstik. Sering kelupaan pakai lipstik kalau keluar rumah. Kayak ada yang kurang tanpa lipstik," tutur Bella bersama dengan Esther selaku pemilik klinik.

"Akhirnya mau deh disulam bibir two tone. Aku maunya pergi sesimple mungkin, jadinya sulam bibir deh biar lebih pede lagi," lanjutnya.

Klinik Esther Chan sendiri namanya sudah cukup sering terdengar di kalangan para artis dan selebritas Ibu Kota.

Bella Aprilia Sant sulam bibir di klinik Esther.Bella Aprilia Sant sulam bibir di klinik Esther. Foto: mauludi rismoyo

"Sudah lama. Sudah 20 tahunlah treatment sulam ini, alis dan bibir. Spesial tahun ini memang trendnya sulam bibir two tone ala Korea kayak ombre gitu, bibirnya jadi merah di bagian dalam," kata Esther.

Memiliki rentang harga yang cukup wajar yakni kisaran Rp 7 sampai 8 juta, hal itu menjadi salah satu alasan banyak orang mengunjungi klinik tersebut.

"Kalau menurut aku, tentang harganya sangat cocok buat kita pakai lipstik harga Rp 500 ribu sampai sejuta. Dengan harga segitu dibanding beli lipstik yang nggak awet, ya worth it banget," ujar Bella.

Bella Aprilia Sant lalu berencana mengajak Anwar BAB untuk merawat diri. Ia ingin pria terdekatnya itu tampil sempurna seperti dirinya.

"Anwar aku ajak ke sini juga deh nanti," pungkasnya.



Simak Video "Ivan Gunawan Tunda Menikah dan Fokus Berkarier"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT