ADVERTISEMENT

Anwar BAB Nggak Mau Bohong soal Hubungan dengan Bella Aprillia Sant

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 21:04 WIB
Anwar BAB dan Bella Apriliia Sant
Anwar BAB tegaskan kedekatannya dengan Bella Aprilia Sant bukan setting-an.Foto: dok. Instagram Bella Aprillia Sant
Jakarta -

Bella Aprilia Sant dikabarkan punya hubungan spesial dengan Anwar BAB. Rupanya Miss Intercontinental Indonesia 2020 itu mengaku suka dengan Anwar karena sifat lucu.

"Lucunya, soalnya Bella orangnya nggak bisa kayak serius, kalau ketemu Anwar, kayak ngakak mulu," kata Bella Aprillia Sant di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Kamis 20 Januari 2022.

Namun disinggung soal kriteria cowok idamannya, Bella mengiyakan sang presenter masuk dalam tipenya. Bella Aprilia Sant memuji Anwar sebagai sosok yang baik.

Baca Juga: Anwar BAB Tembak Bella Aprilia Sant, Beneran Nih?

"Baiknya dapat, lucunya dapat ya kan. Mungkin Bella lebih cowok dari pada dia," ungkap Bella.

Sementara itu, Anwar mengaku suka dengan Bella karena bisa menerima dirinya apa adanya. Bahkan disebut Anwar, Bella adalah perempuan yang romantis dan perhatian.

"Dia itu orang yang cheerfull, menarik, dia orang baik banget, mengayomi, aku yang di lokasi kayak suka kesurupan. Dia juga orangnya romantis karena kalau di lokasi kayak misalkan aku kayak di lokasi aku kesurupan, terus dia kayak, 'Kamu kenapa ambilin minum ya.' Itu kan sampai jam dua malam kan," cerita Anwar BAB.

"Sering ajak makan bareng, terus kaya suka suapin iya perhatian karena aku orangnya ringkih panas dikit item kena dingin masuk angin didekati cepat, sayang. Dia cantik tapi nggak jaim berarakan saja kayak kita-kita," papar Anwar.

Sementara itu, Anwar membantah hubungannya dengan Bella adalah setting-an. Anwar BAB mengaku merasakan getaran asmara dengan Bella.

"Ini kalau dibilang setting-an nggak ada setting-an ya, karena aku pun berteman sama Bella ya sudah kayak alami saja. Akhirnya kita berdua kaya cocok," tutur Anwar.

"Aku dekat dia kayak beda, kremet-kremet hati aku, beneran gue nggak bohongin karena kalau bohongin publik sama saja bohongin diri sendiri," pungkas Anwar BAB.



Simak Video "Bikin Laper: Bebek Bakar dengan Sambal Korek yang Membara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT