Jessica Iskandar Punya Bayi, El Barack Jadi Kakak Siaga

ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar Punya Bayi, El Barack Jadi Kakak Siaga

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 19:43 WIB
Jessica Iskandar
Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar sedang menikmati perannya mengurus bayi. Beruntung, anak pertamanya yang bernama El Barack Alexander tidak cemburu akan kehadiran Baby Don.

El Barack justru senang punya adik. Ia bahkan jadi kakak siaga yang siap membantu Jessica Iskandar untuk mengurus Don Azaiah Jan Verhaag.

"Nggak ada yang beda soalnya El sendiri yang minta adik jadi dia udah kayak abang, benar-benar siaga. 'Mama ini dia lagi nangis, mama ini dia butuh susu'," kata Vincent Verhaag saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

El Barack bahkan sering kali membantu memanaskan ASI yang untuk Baby Don jika Jessica Iskandar tidak ada. Jessica Iskandar tidak menyangka El Barack sudah semengerti itu seperti orang dewasa.

"Mungkin bukan buat susu tapi manasin susu. Karena kan baby masih full ASI, jadi masih ASI terus kecuali baby ditinggal sama omanya, El suka bantuin manasin susu buat dikasih ke dot buat baby. Kalau ada aku langsung," ungkap Jessica Iskandar.

"Lihatnya senang, berasa banget El jadi gede. Ketika ada adiknya lahir. Biasanya dipanggil baby," sambungnya.

Kini El Barack sudah berusia delapan tahun. Ia tidak mau dipanggil kakak meskipun telah memiliki seorang adik.

"Aku aja El dari umur 5 sampai umur 8 mukanya kayak udah berubah, sudah kayak mau menjadi bukan bayi lagi tapi sudah mau gede," imbuh Vincent Verhaag.

"Tetap El, dia nggak mau dipanggil kakak atau abang. Sama kita sih nggak mau ya, tetap mau dipanggil El, tapi kalau sama adeknya nanti biar mereka tektokanlah maunya gimana," sambungnya.

El Barack juga tidak cemburu kepada Baby Don. Jika kesepian, ia lebih memilih menyibukkan dirinya dengan bermain.

"El orangnya kreatif banget, jadi kalau untuk kesibukan dia nyari sendiri dan dia suka bikin apa, ngumpulin box di rumah, bikin lemari, apa. Kalau sudah selesai baru manggil. Kalau untuk cari perhatian nggak," tukas Vincent Verhaag.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT