ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Akui Dekat dengan Jordi Onsu

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 15:37 WIB
Ayu Ting Ting berulang tahun ke-30.
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting hari ini berulang tahun yang ke-30. Ia sempat mendapatkan kejutan dari Jordi Onsu pada malam hari.

Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu apa-apa soal kejutan tersebut. Ia senang karena banyak orang yang memberikannya kejutan di hari kelahirannya itu.

"Saya nggak tahu apa-apa jujur, saya juga semalam kaget tiba-tiba ramai, biasa keluarga, anak-anak sekitar, tahu kan geng saya, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, SJN, anak-anak kampung tongkrongan ya udah pada bikin surprise di situ di rumah saudara, dihias, didekor," ujar Ayu Ting Ting di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Setiap malam di hari ulang tahunnya itu, Ayu Ting Ting sebenarnya sudah memiliki feeling akan diberi kejutan. Namun ia tidak nyangka akan semeriah itu.

"Pastilah kita setiap malem gitu, tapi biasanya kan malam cuma ngasih kue, bunga atau apa. Tapi saya dibawa keluar malam-malam kayaknya jam 1, terus ya udah akhirnya dibawa keluar itu sudah ramai, ada hiasan bagus segala macam. Heboh banget, senang," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bahkan kaget ketika melihat Jordi Onsu juga berada memberikannya kejutannya. Namun ia tidak menampik jika dirinya memang memiliki kedekatan dengan adik Ruben Onsu tersebut.

"Aku juga kaget ha ha. Ya namanya orang mau.. ya Maksudnya saling dekat saja bukan berarti pacaran dan lain-lain kan," tutur Ayu Ting Ting.

Namun Ayu Ting Ting menyebut dirinya dan Jordi Onsu tidak pacaran. Hanya sebatas teman dekat.

"Iya kan yang namanya berteman dekat sama siapa saja, saya kan tidak menutup hati atau apapun itu," ungkap Ayu Ting Ting.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT