ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Beri Potongan Kue Ultah ke Jordi Onsu, Keluarga Heboh

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 13:37 WIB
Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu pacaran?
Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Jordi Onsu. Foto: Instagram
Jakarta -

Hingga saat ini belum diketahui apa hubungan Ayu Ting Ting dengan Jordi Onsu. Saat kejutan ulang tahun, Ayu Ting Ting mendapatkan kue dari banyak sahabat. Salah satunya dari Jordi Onsu.

Saat pemotongan kue ulang tahun, Ayu Ting Ting memberikan potongan kue itu untuk Jordi Onsu. Sesaat setelahnya, semua keluarga dan sahabat yang ada di kejutan ulang tahun itu heboh.

Mereka langsung berteriak saat Ayu Ting Ting memberikan kue ulang tahun tersebut.

"Uhuyy cie cie cie," ungkap orang-orang yang ada di sekiling perayaan ulang tahun tersebut.

Sontak saja postingan itu mendapatkan banyak komentar dari netizen. Netizen bertanya apa sih hubungan Ayu Ting Ting dengan Jordi Onsu?

"Semangat ya smua..ikuti aja dech alur nya..mao jungkir balik ttp smngt pkknya ..mao smngt in uncle jg,smngt jio nya cicis," ungkap akun kejr****.

"benerr , liat kedepannya aja gmn , jgn langsung beropini , apalagi yang opini jelek tuh , idupnya kaga tenang apa ye," kata akun ieur***.

"Ini gimana sih mereka berhubungan atau nggak?" tanya akun iekur****.

"Selagi positif dan bisa bikin bahagia kenapa enggak? Lagian gak ngerugiin orang lain kan,gak lagi terikat hubungan dgn siapa2 juga wkwkk...kita kan gatau kdpnnya kaya gmn," ungkap akun lainnya.

"Ia bener masih berfikir positif.. Kl pun jodoh kyk nya hrs se iman deh kan ayah ojak agamnya kuat mungkin kemarin ayu kirim kado bunga n kue jd uncle masa gak dtg kan udh dianggap adik sama ko ruben," imbuh akun djue****.

20 Juni Ayu Ting Ting berulang tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, ada sosok pria yang menemani ibu satu anak tersebut. Dia adalah adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Di kejutan ulang tahun tadi malam, Ayu Ting Ting terlihat bersama dengan Jordi Onsu. Jordi Onsu terlihat menutup mata Ayu Ting Ting.

Nggak sampai di situ saja, Jordi Onsu terlihat memberikan kue ulang tahun dan juga bunga untuk perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting tahun ini.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT