ADVERTISEMENT

The Connell Twins Ungkap Agama dan Status Kewarganegaraan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 10:21 WIB
The Connel Twins
The Connel Twins jawab pertanyaa soal kewarganegaraan dan agama. Foto: dok. Channel The Connel Twins
Jakarta -

Selebgram kembar yang juga terkenal di OnlyFans dan dikenal dengan nama The Connell Twins, punya darah Indonesia. Lama tinggal di Australia, banyak yang mempertanyakan soal keyakinan dan kewarganegaraan mereka.

Christina O'Connel dan Carlina O'Connel yang dikenal sebagai The Connell Twins akhirnya membuat konten khusus untuk menjawab pertanyaan netizen. Tidak sendirian, mereka juga mengajak sang bunda, Siti Junengsih.

Awalnya The Connell Twins menceritakan soal alasan mereka tidak pernah pulang ke Indonesia. Hal itu baru terjadi ketika COVID-19 melanda semua negara.

"Kami mau pulang ke Indonesia disetop di airport sama imigrasi Australia. Karena kami permanent resident. Bukannya apa-apa, mereka itu memproteksi warganya biar nggak kena si penyakit itu," cerita Siti Junengsih, ibunda The Connell Twins dilihat, Senin (20/6/2022).

Belum selesai sang bunda bicara, Carly membacakan salah satu pertanyaan netizen. Pertanyaan itu seputar kewarganegaraan dan agama.

"Kebanyakan tanya, 'Connell pindah kewarganegaraan ya?' Kami nggak pindah kewarganegaraan," jawab Carly tegas.

Sang bunda juga menegaskan dia dan kedua putrinya tidak akan mengubah kewarganegaraan. Terlebih pindah agama, itu tidak akan mungkin.

Siti Junengsih menegaskan itu sudah menjadi prinsip hidup mereka.

"Karena prinsip hidup kami, bagaimanapun seburuk apa pun perjalanan hidup kami, prinsip aku dan anak-anakku, kami nggak akan berkhianat ke agama dan negara," kata Siti Junengsih yang dibenarkan Christy dan Carly.

"Kayak agama itu urusan pribadi. Apa pun yang kami lakukan, itu urusan kami," ucap Christy.

"Dosa atau nggak itu kan bukan kalian yang menilai," imbuh Siti Junengsih menyambung perkataan sang putri.

Tahun ini, The Connell Twins juga membagikan momen Idul Fitri mereka di Indonesia. The Connell pulang kampung bersama sang bunda, ke Subang, Jawa Barat.



Simak Video "Dibilang Pansos Sama Lucinta, The Connell Twins: Omongannya Halu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT