ADVERTISEMENT

Hamil Anak Kedua, Niar Prianita Vakum Sementara dari Dunia Hiburan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 16:07 WIB
Niar Prianita sedang mengandung anak kedua.
Niar Prianita saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Nama Niar Prianita memang sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan Indonesia. Niar Prianita yang dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron ini, sedang mengandung anak kedua.

Usia kandungan Niar Prianita sudah mencapai tujuh bulan. Niar Prianita memutuskan untuk vakum sementara saat mengandung anak kedua.

Keputusan ini diambil Niar Prianita karena kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Niar Prianita memang mengurus sendiri anaknya.

"Iya jadi sekarang sudah masuk tujuh bulan ya dan aku setop semua kegiatan aku. Karena, aku memang mengurus semuanya sih dari A sampai Z dari Carlos (nama anak pertama Niar) aku yang urus," tutur Niar Prianita saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Disamping itu, Niar Prianita juga mengatakan mau fokus terlebih dulu terhadap kehamilannya saat ini. Ia tidak mau terlalu lelah di usia kandungannya saat ini.

"Karena kalau nanti dibagi-bagi takutnya aku kelelahan ya jadi aku vakum dulu saja sih di dunia hiburan ini," jelasnya lagi.

Lantas apa sih jenis kelamin anak kedua Nia Prianita ini? Niar mengatakan sudah mengetahui jenis kelamin anak keduanya itu.

"Perempuan sih, mudah-mudahan nggak meleset ya," ungkap Niar Prianita lagi.

Di kehamilan kedua ini, Niar Prianita mengatakan sangat berbeda dengan kehamilan pertama. Ia merasa anak pertamanya sangat perhatian dengan calon adiknya.

"Jadi anak aku yang pertama itu manis banget ke aku. Dia bilang aku nggak boleh capek gitu, aduh kan sweet banget ya. Sampai sekarang nggak ada yang menyusahkan atau gimana sih," kata Niar Prianita.

Niar juga senang karena sang suami selalu ada untuknya jika membutuhkan.

"Ya karena dia sama-sama dari dunia hiburan jadi dia membantu aku banget dan dia mengerti kalau lagi sibuk gimana," tutur Niar.



Simak Video "Keluarga Nirina Zubir Tetap Ingin Terdakwa Dihukum Seberat-beratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT