ADVERTISEMENT

Caisar Aditya Ngaku Susah Bertemu Anak dari Indadari, Putus Komunikasi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 10:47 WIB
Caisar Aditya
Caisar curhat susah bertemu dnegan anak. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Caisar Aditya sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu dengan Indadari. Namun, Caisar mengaku sulit bertemu sang putra.

Pria yang terkenal melalui acara YKS itu mempunyai seorang putra bernama Kipsmail Aditya Hartono. Setelah cerai, Kipsmail berada dalam hak asuh Indadari.

Setelah berpisah, Caisar tak pernah terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putra yang saat ini sudah berusia 7 tahun.

"Ini mungkin pertanyaan yang agak berat untuk pertanyaan seorang lelaki (ditanya soal anak)," aku Caisar saat mengisi Rumpi: No Secret di Transmedia, Jakarta Selatan.

Caisar mengaku rindu kepada putra semata wayangnya itu. Hanya saja dirinya mengaku tidak mendapat ruang komunikasi kepada sang anak.

"Ya, emang nggak ada ruang untuk komunikasi. Saya pengin (ketemu), kangen, tapi perasaan ini tidak ada komunikasi," aku Caisar.

"Tidak ada nomer. Aku tidak tau bagaimana menemukannya. Apa daya suatu kejadian yang tidak bisa saya pungkiri," tegas Caisar Aditya yang saat ini juga tengah mengurus perceraian dengan Almaratu Intan.

Caisar menikahi Indadari pada 5 April 2014. Kemudian, Indadari melahirkan anak pertama dari Caisar pada 30 Maret 2015.

Namun, pernikahan Caisar dan Indadari berakhir dalam perceraian. Caisar dan Indadari resmi cerai pada Januari 2018.

Tak lama bercerai dari Indadari, Caisar mempersunting mantan pekerja Indadari, Almaratu Intan. Hubungan Indadari dan Caisar menjadi tak baik setelah adanya pernikahan dengan Almaratu Intang.

Tapi, sekarang pernikahan Caisar dan Almaratu Intan juga berada di ujung tanduk. Caisar diketahui sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tapi saat sidang perdana Caisar mencabut permohonan tersebut.



Simak Video "Hubungan Rumah Tangganya Retak, Caisar YKS Jalani Proses Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT