ADVERTISEMENT

Razman Arif Nasution ke Uya Kuya: Minta Maaf Terbuka atau Dilaporkan ke Polisi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 09:13 WIB
Jakarta -

Razman Arif Nasution tak hanya berseteru dengan Denise Chariesta, tapi juga dengan Uya Kuya. Razman memberikan waktu ke Uya Kuya untuk minta maaf secara terbuka kalau tak ingin dilaporkan ke polisi.

Uya Kuya yang juga mengaku jadi korban penipuan Medina Zein, kini harus menghadapi tuduhannya jadi panjang terlebih dengan Razman Arif Nasution.

Kali ini, Razman Arif Nasution mengancam akan melaporkan Uya Kuya ke polisi. Dia meminta artis dan presenter itu untuk membuat permintaan maaf secara terbuka.

"Telah memenuhi unsur untuk saya buat laporan polisi di antaranya saudara Uya Kuya yang sudah secara sengaja melakukan, satu saja saya sebut, secara sengaja memasang foto dr RAN dimana itu saya saat dia mewawancarai Syamsul Chaniago," kata Razman Arif Nasution di kawasan Jakarta Utara.

"Dia tidak menyebut nama saya, tapi dia menampilkan foto saya maka jelas arahnya ke saya," tukasnya.

Menurut Razman Arif Nasution ada beberapa poin yang memastikan Uya Kuya bisa dijerat secara hukum.

"Untuk saudara Uya Kuya ada 5 sampai 6 poin yang masuk unsur dan salah satu yang saya ingin sampaikan adalah saya Razman Arif telah melakukan pemalakan, yaitu pemalakan etika, pemalakan santun," tuturnya.

Razman Arif Nasution memberian waktu kepada Uya Kuya 4 hari untuk membuat permintaan maaf terbuka. Apabila hal itu tak dilakukan, Razman Arif Nasution mengancam akan langsung melaporkan Uya Kuya ke polisi.

"Uya Kuya lewat kesempatan ini saya yang lama menahan diri, saya beri waktu kau meminta maaf secara terbuka kepada saya. 4x24 jam apabila saudara tidak melakukan itu maka dengan berat hati saya akan lakukan laporan polisi kepada saudara," ancam Razman Arif Nasution.

Sampai saat ini, Uya Kuya belum memberikan respons apa pun terkait permintaan Razman Arif Nasution.

Pada hari yang sama Razman Arif Nasution juga dibuat gerah dengan kedatangan Denise Chariesta yang membawakannya Lamborghini. Denise Chariesta mengaku sudah membayar DP Lamborghini itu seharga Rp 1 miliar untuk Razman Arif Nasution.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT